Ekonomi

Face Shield Mewah Louis Vuitton Dibandrol Puluhan Juta Rupiah

Senin, 14 September 2020 - 08:36 | 37.04k
Face Shield keluaran Louis Vuitton. (Foto: Twitter New York Post)
Face Shield keluaran Louis Vuitton. (Foto: Twitter New York Post)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Brand fashion kenamaan Louis Vuitton dikabarkan akan segera merilis face shield mewah dilengkapi dengan hiasan emas. Melansir dari USA Today, Senin (14/9/2020), face shield keluaran Louis Vuitton itu dihiasi dengan logo LV yang khas dan memiliki warna cokelat.

Selain modelnya yang fashionable, face shield ini diklaim dapat melindungi pemakainya dari penyebaran virus.

Louis Vuitton mengeluarkan face shield sebagai bagian dari koleksi 2021 Cruise. Face shield ini akan mulai dijual pada Oktober 2020.

Selain desainnya yang dihiasi logo khas LV, pelindung wajah ini juga dibuat photochromatic atau dapat berubah dari transparan ke gelap. Jika dipakai di bawah sinar matahari, maka permukaan face shield akan menggelap.

Face shield Louis Vuitton juga dapat digunakan sebagai topi jika bagian depan pelindung dinaikkan. Sedangkan kancing yang tersemat diface shield dibuat dari emas dengan logo LV.

Harga face shield Louis Vuitton ini diperkirakan mencapai USD 961 atau sekitar Rp14,4 juta. Sayangnya, sampai berita ini dikeluarkan, pihak Louis Vuitton belum mengkonfirmasi harga face shield mewah tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES