Politik Pilkada Serentak 2020

IKAMA Surabaya Deklarasikan Diri Dukung Machfud Arifin-Mujiaman

Minggu, 13 September 2020 - 23:00 | 44.02k
IKAMA Surabaya saat mendeklarasikan dukungan untuk MA-Mujiaman, Minggu (13/9/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
IKAMA Surabaya saat mendeklarasikan dukungan untuk MA-Mujiaman, Minggu (13/9/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ratusan Ikatan Keluarga Madura atau IKAMA Surabaya telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Machfud Arifin-Mujiaman, Minggu (13/9/2020).

Deklarasi yang digelar di hotel Mercure Surabaya itu dihadiri Mujiaman selaku calon walikota Surabaya, sementara MA masih dalam isolasi mandiri sehingga hanya hadir melalui zoom meeting.

IKAMA-Surabaya-2.jpg

Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman mengatakan bahwa suku Madura di Surabaya merupakan populasi terbesar kedua. Menurutnya secara politik dan ekonomi suku Madura di Surabaya masih belum beruntung.

"Maka dari itu dengan adanya dukungan IKAMA kepada MA-Mujiaman Insya Allah seluruh keluarga Madura di kota Surabaya ini menjadi suatu kekuatan ekonomi, sesuatu kekuatan politik yang harus diperhitungkan," ujar Mujiaman

Sementara itu, Ketua IKAMA Jatim Buchori Imran mengatakan bahwa anggota IKAMA sudah pasti memiliki keluarga, anggota sampai dengan karyawan. Hal tersebut menjadi harapan kekuatan dalam memenangkan MA-Mujiaman.

IKAMA-Surabaya-3.jpg

"Banyak yang punya karyawan diantara mereka ada yang sampai 200 orang, anggota keluarganya saja berapa," tuturnya.

Menurutnya kota Surabaya sudah cukup maju dan sudah baik. Ia berharap pemimpin Surabaya ke depan harus lebih baik dari wali kota sekarang.

"Pak Machfud itu orangnya sudah pengalaman betul, manajemennya sudah teruji dan pak Mujiaman orang betul-betul profesional," jelas ketua IKAMA Jatim itu saat menghadiri deklarasi dukungan IKAMA Surabaya kepada pasangan Machfud Arifin-Mujiaman(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES