Peristiwa Nasional

Imam Shamsi Ali Mengutuk Kejadian Penusukan pada Syekh Ali Jaber

Senin, 14 September 2020 - 07:07 | 46.71k
Imam Shamsi Ali dalam webinar mengenang tragedi 9/11. (Foto: Tangkapan layar Webinar)
Imam Shamsi Ali dalam webinar mengenang tragedi 9/11. (Foto: Tangkapan layar Webinar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Jamaica Muslim Center dan Presiden Nusantara Foundation, New York, Imam Shamsi Ali mengutuk dan mengecam tragedi penusukan Syekh Ali Jaber.

Hal ini disampaikan Imam Shamsi Ali pada saat sesi tanya jawab dalam webinar nya "Mengenang Tragedi 9/11“ yang diadakan pada Minggu, (13/9) malam waktu Indonesia.

"Kita kutuk sekeras-kerasnya kejadian pada Syekh Ali Jaber," kata Imam Shamsi dalam sesi tanya jawab terkait tanggapannya atas penusukan Syekh Ali Jaber kepada TIMES Indonesia.

Imam Shamsi pun menambahkan bahwa kejadian ini harus menjadi pelajaran untuk kita bahwa yang namanya fanatisme hanya menimbulkan kerugian kepada manusia.

"Fanatisme kita hanya kepada Al-Quran dan As-Sunah. Fanatisme ini bukan berarti buta akan keadaan yang ada, mari kita cinta dan benci apa adanya jangan berlebihan," ungkap Imam Shamsi.

"Semoga hal seperti ini tidak terulang kepada ustadz-ustadz kita lainnya," tandas Imam Shamsi Ali berkomentar tentang kejadian penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES