Olahraga

SSB AB Perkasa Berhasil Menjuarai Kompetisi Liga U15 Jombang Football Community

Minggu, 13 September 2020 - 22:41 | 64.17k
Gus Farid Exco PSSI saat penyerahan trofi ke Juara 1 SSB AB Perkasa pada gelaran liga U15 JFC (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Gus Farid Exco PSSI saat penyerahan trofi ke Juara 1 SSB AB Perkasa pada gelaran liga U15 JFC (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGSSB AB Perkasa Ngoro berhasil menjuarai piala bergilir liga usia dibawah 15 tahun yang diselenggarakan oleh Jombang Football Community (JFC) di Lapangan Untung Suropati, Tambak Rejo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Usai menjuarai kompetisi tersebut SSB AB Perkasa Ngoro bertekad akan mempertahankan gelar juara pada tahun depan.

Kompetisi usia dini yang diselenggarakan sejak tahun 2017 oleh JFC ini diikuti setidaknya 15 kontestan dari berbagai SSB di Jombang.

Aping Eko Nurdianto, S.Pd., selaku pelatih dari SSB AB Perkasa Ngoro mengaku keberhasilan anak asuhnya menjuarai kompetisi lokal usia dini ini merupakan hasil kerja keras dan disiplin anak didiknya.

"Semua ini berkat kerja keras anak-anak yang latihannya disiplin dan tidak banyak protes dan fokus bermain dan memperbaiki diri masing-masing setiap pekannya," ungkapnya, Minggu (13/9/2020).

Selain latihan disiplin, anak didik SSB AB Perkasa Ngoro juga dibekali latihan fisik yang berat dengan sesekali latihan di Kecamatan Wonosalam daerah pegunungan.

"Latihan 3 kali dalam seminggu, serta untuk menambah fisik anak-anak sesekali kami fisik di daerah Wonosalam," katanya.

Aping berharap anak-anak tidak terlena dan berbesar hati bisa menjuarai kompetisi kali ini. Harus bisa mempertahankan gelar dan tetap rajin latihan.

"Semoga bisa mempertahankan gelar tahun depan dan tetap semangat latihan karena sepak bola adalah kegiatan yang positif," harapnya

Sementara itu Riki Syafarudin (15) kapten SSB AB Perkasa Ngoro mengatakan keberhasilan ini berkat kerjasama tim yang kompak dan kerja keras disiplin dalam berlatih serta selalu berjuang bersama.

"Sangat senang sekali, berkat kerja keras dan kerjasama tim sehingga kami bisa menjuarai kompetisi ini," katanya.

Riki mewakili SSB AB Perkasa juga berharap timnya bisa bermain lebih bagus lagi kedepannya dan bisa mempertahankan gelar juara terutama di ajang yang diselenggarakan oleh Jombang Football Community. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES