Politik

Anggota F-PDI Perjuangan DPRD Banjarnegara Ajak Warga Wanayasa Patuhi Protokol Kesehatan

Minggu, 13 September 2020 - 22:35 | 87.66k
Hj Sri Haryati anggota F- PDI Perjuangan DPRD Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Hj Sri Haryati anggota F- PDI Perjuangan DPRD Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Hj Sri Haryati anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banjarnegara Jawa Tengah meminta warga Wanayasa dan sekitarnya agar senantiasa mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan mengingat Banjarnegara belum sepenuhnya aman dari Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Sri Haryati saat ditanya TIMES Indonesia,  Minggu (13/9/2020) terkait penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 oleh aparat pemerintah dalam giat operasi masker.

"Operasi masker memang sangat penting mengingat masih banyak didapati warga tidak menggunakan masker di tempat umum," kata istri dari ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H Nuryanto.

M-Solahudin-dan-Ny-Dyah-Catur-Sri-Nurnaeni.jpg

Sementara saat ditanya terkait warga Wanayasa yang meninggal dunia karena Covid-19 beberapa hari lalu, Sri Haryati enggan berkomentar panjang lebar.

"Kami sebagai warga Wanayasa sangat prihatin dan ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya keluarga Pak Partono almarhum, istri dan puteranya. Semoga husnul khotimah," kata Hj Sri Haryati  berduka.

Ia meminta warga Wanayasa agar tetap tenang dan selalu berdoa kepada Allah SWT dan Covid-19 segera berakhir.

"Alhamdulilah saat ini Wanayasa sudah dinyatakan aman dan kondusif dari Covid-19," tambah Hj Sri Haryati  anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banjarnegara asal Wanayasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES