News Commerce

Besok, Produk Minuman Es Bublebee di Pamekasan Akan Dilaunching

Minggu, 13 September 2020 - 19:43 | 231.42k
Salah satu minuman Es Bublebee yang bakal di launching besok di sebelah selatan kawasan Monumen Arek Lancor Jl. Trunojoyo No.102. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Salah satu minuman Es Bublebee yang bakal di launching besok di sebelah selatan kawasan Monumen Arek Lancor Jl. Trunojoyo No.102. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Senin besok produk minuman es Bublebee baka dilaunching. Tempatnya di sebelah selatan kawasan Monumen Arek Lancor Jl. Trunojoyo No.102 Pamekasan. 

Minuman bahan berkualitas dengan harga murah itu menawarkan berbagai menu lengkap mulai dari es Original, Taro, Orio, Babelgum, Chocolate. Komposisi dari minuman tersebut diantaranya susu full cream, susu bubuk asli, gula aren, susu kental manis dan boba.

Selain itu, dua hari selesai launching bakal ada promo mendapatkan diskon harga yang awalnya Rp 10 ribu bisa dapat potongan menjadi Rp 8 ribu. Promo ini berlaku mulai Senin 14 hingga 16 September 2020.

Pemilik Es Bublebee, Iklal menyampaikan bahwa dibukanya usaha ini dalam rangka mengubah mindset bahwa bisnis adalah solusi paling jitu untuk menekan angka pengangguran.

"Selebihnya, usaha ini dalam rangka membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pamekasan. Serta dengan adanya usaha ini untuk mendukung program unggulan pemerintah daerah Kabupaten Pamekasan yang bakal buka 10 ribu usaha baru," tandasnya.

Pria kelahiran Sumenep tersebut juga mengatakan bahwa dirinya terus berupaya mempromosikan produknya lewat online agar orang yang pesan minuman agar tetap banyak. 

"Dengan promosi lewat online saya yakin usaha saya tetap berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan adanya usaha minuman ini dapat memberikan solusi dan mengajak kepada anak muda untuk buka usaha di musim pandemi Covid-19.

"Jadi dengan adanya usaha minuman Es Bublebee dapat memberikan motivasi terhadap anak muda untuk membuka usaha sejak dini agar ekonomi tetap sehat meski ada pandemi," harapnya. (*)

Edisi-Senin-14-September-2020-Es-Bublebee.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES