Gaya Hidup

Tampil Easy Styling ala Korea dengan Laon Indonesia

Senin, 14 September 2020 - 01:05 | 277.39k
Produk-produk dari Laon Indonesia. (Foto: Laon Indonesia)
Produk-produk dari Laon Indonesia. (Foto: Laon Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kiblat gaya Korea kini telah menjadi idaman para wanita, salah satunya tampilan rambut yang super lucu. Laon Indonesia merupakan online shop yang menyediakan berbagai hair tools ala Korea.

Easy styling merupakan konsep yang diterapkan oleh Laon Indonesia untuk memberi kemudahan bagi para wanita untuk tampil cantik.

Laon-Indonesia-2.jpg

Kini kalian dapat menggunakan produk dari Laon Indonesia, agar tampil cantik seperti artis Korea. Hair dryer yang dijual oleh Laon Indonesia ini sangat diminati para wanita, sebab tak membuat rambut rusak.

“Keunggulan dari produk tersebut terdapat plasma sistem, sehingga kelembapan rambut terjaga dan tidak merusak. Hair dryer-nya memiliki angin yang kencang, sehingga proses pengeringan rambut bisa lebih cepat. Kalian tak perlu khawatir lagi,  apabila hair dryer rambut setiap hari,” ujar An lala selaku owner Laon Indonesia kepada TIMES Indonesia, Minggu (13/09/2020)

Artis Korea memiliki banyak gaya rambut yang dapat kalian terapkan, salah satunya curly. Beberapa orang ada yang menggunakan alat curly, namun hasilnya terlihat tak natural.

Laon Indonesia menyediakan curly otomatis yang sangat mudah digunakan. Tampilan rambut yang dihasilkan lebih natural wave-nya, tahan lama, dan mudah untuk disesuaikan style-nya.

Laon-Indonesia-3.jpg

Curly ini memiliki pelindung pada bagian luarnya supaya kulit kepala ataupun wajah tidak terkena panas. Selain itu, terdapat pengaturan suhu yang bisa disesuaikan dengan jenis rambut,” sambungnya

Nah, salah satu produk keunggulan lainnya dari online shop ini adalah catokan wireless. Jadi kalian yang ingin travelling, tetapi masih ingin tampil cantik. Kalian bisa menggunakan catokan wireless, tak perlu mencari stop kontak.

“Untuk catokan wireless ini dapat dicharge menggunakan powerbank, sehingga cocok untuk teman-teman yang suka travelling atau jalan ke mana pun,” sambungnya

Bagi kalian yang cowok juga tersedia hair volume, memberikan wave pada rambut. Alhasil, rambut tampak lebih bervolume dan memiliki wave ala cowok Korea.

Laon-Indonesia-4.jpg

Seluruh produk dari Laon Indonesia memang aman, nyaman, dan mudah untuk penggunaan pribadi untuk di rumah atau tavelling.

Kalian tak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan, karena terbilang murah dengan kualitas premium. Harga yang ditawarkan, mulai dari 700 ribu - 2,5 juta. 

Yuk, tunggu apa lagi? Segera beli produk Laon Indonesia di @laon_indonesia. Kalian juga bisa datang ke Ando and Yun Korean Salon untuk melihat produk-produknya terlebih dahulu. (*) 

Edisi-Senin-14-September-2020-Laon-Indonesia.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES