Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Gubernur Jatim Khofifah Kunjungi UMKM di Tulungagung

Minggu, 13 September 2020 - 17:04 | 78.81k
Gubernur Jawa Timur, Dra.Khofifah Indar Pawaransa saat memberikan bantuan masker dan sembako kepada warga dan pedagang di Pasar Ngemplak Tulungagung. (Foto: Zaenal Arifin/TIMES Indonesia)
Gubernur Jawa Timur, Dra.Khofifah Indar Pawaransa saat memberikan bantuan masker dan sembako kepada warga dan pedagang di Pasar Ngemplak Tulungagung. (Foto: Zaenal Arifin/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, TULUNGAGUNGGubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama rombongan, berkunjung ke Kabupaten Tulungagung, Minggu (13/09/2020).

Dalam rundown protokolnya Gubernur Jatim Khofifah memulai kunjungannya dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso dan melaksanan Gowes bersama Bupati Tulungagung dan masyarakat Tulungagung.

Gubernur Jatim Khofifah 2

Gowes bareng ini dimulai di Pendopo menuju Liur FM dan Pasar Ngemplak. Dalam kunjunganya ke Pasar Ngemplak, Gubernur Jatim didampingi Bupati Tulungagung membagikan masker dan sembako kepada pedagang dan pengunjung pasar.

"Semua warga masyarakat harus memakai masker di manapun juga. Karena masker akan melindungi kita semua dari penularan Covid-19," tegas Khofifah saat memberikan masker kepada warga yang berkunjung ke pasar.

Setelah ke Pasar Ngemplak Gubernur Khofifah melanjutkan Gowesnya ke Pasar Kliwon untuk berbagi masker dan juga sembako.

Gubernur Jatim Khofifah 3

Selain itu, Khofifah juga mengunjungi indusrtri Batik Gajah Mada Desa Bolorejo Kecamatan Kauman untuk menyerahkan bantuan.

Selanjutnya Gubernur akan mengunjungi Koperasi Susu KUD Tani Wilis dan BUMDesa Kecamatan Sendang dan menyerahkan bantuan juga.

Di akhir kunjungan, rencananya Gubernur Jatim Khofifah akan melihat destinasi Wisata Pantai Klathak Kecamatan Besuki dan akan melihat proyek Jalur Lintas Selatan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES