Entertainment

Hidup Sehat dan Seimbang ala Alexandra Gottardo

Minggu, 13 September 2020 - 15:12 | 141.52k
Alexandra Gotardo, artis sinetron dan layar lebar asli Arema (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Alexandra Gotardo, artis sinetron dan layar lebar asli Arema (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHidup sehat dan seimbang merupakan keinginan setiap orang, namun harus diniatkan secara sunguh-sunguh. Seperti yang dilakukan Alexandra Gotardo, artis sinetron dan layar lebar asli Arema ini.

Alexandra juga berbagi pengalaman hidup sehat di sela-sela pemotretan yang tengah dilakukannya.

"Aku lebih sadar diri aja untuk olahraga dan jaga pola makan. Ketika bagian lengan atau paha mulai banyak lemaknya, aku langsung olahraga biar stabil. Nah, aku lebih teratur jaga pola makan sebenarnya," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Sabtu (12/09/2020).

Alexandra Gotardo a

Menurutnya, hidup sehat dan rajin berolahraga itu memang bukan pekara mudah. Alexa juga mengaku terkadang tak melakukan olahraga secara rutin.

“Aku biasanya nge-gym, dance, lari, dan beberapa olahraga lainnya sebelum pandemi, tetapi sekarang lebih banyak workout dari youtube,” tuturnya.

Tak hanya itu, Alexa juga menganggap pola makan suatu hal yang penting agar tubuh tetap sehat.  

“Aku sadar nih nggak olahraga, jadi perlu jaga makanan. Nasi shirataki dan beberapa makanan rendah kalori yang aku konsumsi setiap harinya,” jelasnya.

Alexandra Gotardo b

Artis yang pernah membintangi film Hanum & Rangga tersebut juga rajin mengkonsumsi suplemen tubuh, yakni Glutera. Sebelumnya, Alexa melihat terlebih dahulu kandungan dari suplemen tersebut.

“Aku kan lihat dahulu ya kandungannya, nggak sembarangan langsung dikonsumsi. Lalu, aku lihat ternyata Glutera ini all in one. Selain itu, Glutera ini punya tiga suplemen yang bermanfaat banget untuk tubuh kita,” sambungnya.

Sebab itu, Alexa terlihat sangat berenergi dan terlihat semakin muda ketika ditemui saat pemotretan. Tak heran juga, Alexa yang sudah membintangi beberapa film maupun sinetron tetap fresh dan terlihat seperti ABG.

Alexandra-Gotardo-c.jpg

“Aku mengkonsumsi Glutera Collagen untuk menguatkan tulang dan otot, serta kulit menjadi lebih sehat,” ujarnya.

Glutera Nitric Oxide juga dikonsumsi oleh Alexa yang digunakan untuk membakar lemak. Tak lupa juga, Glutera Glutathione juga diminum untuk antioksidan dan detoksifikasi pada tubuh.

“Nah, Glutera ini memang benar-benar banyak banget manfaatnya. Aku pribadi benar-benar merasakan efeknya untuk badan, apalagi kondisi pandemi kayak gini. Kandungannya bukan hanya vitamin saja, tapi lengkap semuanya ada,” jelasnya

Itu lah tips sehat ala Alexandra Gottardo untuk tetap menyeimbangkan antara olahraga dan pola makan. Tak lupa juga, Alexa selalu mengonsumsi Glutera agar tubuh semakin sehat dan awet muda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES