Gaya Hidup

Grand Dafam Signature Surabaya dan Signature EO Menjawab Mimpi Calon Pengantin

Minggu, 13 September 2020 - 16:35 | 143.07k
Pameran perlengkapan pesta pernikahan dalam acara You&I Wedding Showcase di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Minggu (13/9/2020). (Foto: Dok. Grand Dafam)
Pameran perlengkapan pesta pernikahan dalam acara You&I Wedding Showcase di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Minggu (13/9/2020). (Foto: Dok. Grand Dafam)

TIMESINDONESIA, SURABAYAGrand Dafam Signature Surabaya berkolaborasi dengan Signature Event Organizer mengadakan pameran pernikahan bertema You&I Wedding Showcase.

Menjawab kebutuhan dan keinginan para calon pengantin di era adaptasi kebiasan baru, hotel berbintang empat yang terletak di jalan Kayoon ini menghadirkan beberapa vendor ternama yang memang sudah mahir dalam menangani acara pernikahan.

Grand Dafam Signature Surabaya 2

Sebagai pihak Event Organizer, Rio Tan yang merupakan founder Signature Event Organizer sangat mengerti bahwa banyak hal yang harus dipersiapkan oleh calon pengantin dalam membuat rencana pernikahan terlebih ketika masa pandemi seperti ini yang tentunya membuat beberapa calon pengantin harus merubah konsep pernikahannya.

“Di sinilah kami akan hadir dan siap melanjutkan kembali rencana pernikahan impian para calon pengantin dengan konsep yang bisa diselaraskan dengan adaptasi kebiasaan baru," terangnya, Minggu (13/9/2020).

Dia melanjutkan, antara lain seperti memajukan waktu acara pernikahan yang identik digelar malam hari dan memakan waktu lama, kini pihaknya menyediakan alternatif untuk mengadakan acara lebih awal dan perubahan konsep makanan.

Jika biasanya menyajikan delapan menu akan dibuat lebih simple yaitu dengan enam jenis menu saja.

Grand Dafam Signature Surabaya 3

"Tentunya bisa membuat waktu acara bisa menjadi lebih singkat," terang Rio.

Selain itu, Fajar Basuki selaku General Manager Grand Dafam Signature Surabaya juga menambahkan dengan mengaplikasikan standar protokol kesehatan yang ketat, pihak hotel maupun EO tentunya tidak mengabaikan kenyamanan yang merupakan prioritas utama bagi mereka untuk para calon pengantin dan tamu-tamu yang hadir.

Dari mulai menyediakan alat skrining kesehatan seperti touchless thermal scanner, touchless handsanitizer sampai dengan sistem pembayaran yang menggunakan sistem cashless.

Berapa vendor pernikahan yang terlibat dalam pameran pernikahan yang digelar Grand Dafam Signature Surabaya seperti Signature Event Organizer, Sincero Organizer, Bie Hin, Houe of Lea, Elisahan, Flouriedust, Mocca Productio, MA Fotografia, Flos Design, Lumos Lighting, Lanny’s Cake, Le Ciel Design, and Tri Sound juga akan turut hadir menampilkan produk terbaiknya dalam Wedding Showcase yang diadakan pada 12 dan 13 September 2020. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES