Gaya Hidup

Mercure Grand Mirama Surabaya Hadirkan Atmosfer Pernikahan Sakral dalam Kaca

Minggu, 13 September 2020 - 15:22 | 266.01k
Wedding simulation pernikahan dalam kaca di Mercure Grand Mirama Surabaya. (Foto: Dok. Mercure)
Wedding simulation pernikahan dalam kaca di Mercure Grand Mirama Surabaya. (Foto: Dok. Mercure)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel Mercure Grand Mirama Surabaya menggelar wedding showcase dan wedding simulation guna mengadaptasi dunia pernikahan di tengah pandemi.

Acara berlangsung di rumah kaca Trimurti Restaurant mulai 11-17 September 2020. Rumah kaca ini disulap dengan indah untuk akad nikah atau pemberkatan pernikahan yang intim. 

Wedding simulation 2

Simulasi pernikahan sendiri dilakukan pada 11 September 2020, sehingga calon mempelai dapat melihat suasana sakral secara langsung. 

Mercure juga mendapat dukungan dari beberapa vendor kenamaan. Antara lain The Prestige Organizer, Vanessa Axelia The Voice Indonesia, Lovre Pictures, Lysaline MUA, Mariana Marcella Couture, Biehin Tailor, Dawidaud Decoration, Lightvision, Magnus Production, Kpastries, Whizlistagency, Orange Band, Mmpagar Ayu, Marcello Wedding Car, Peurle, dan Pentampo.

Wedding show case dan wedding simulasi ini mengemas paket pernikahan dengan harga bersahabat sesuai kebutuhan pernikahan saat ini. 

Wedding simulation 3

"Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya telah tersertifikasi ALLsafe dari Accor, mulai dari pintu masuk lobby, kamar dan area buffet restaurant. Kami akan tetap memperhatikan jaga jarak dan hygiene sesuai dengan protokol Covid-19 yang ada," terang General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi. 

Lebih lanjut ia menambahkan, selain wedding show case, pihak Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya juga menyediakan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. (*)

Edisi-Senin-14-September-2020-Mercure-Grand-Mirama-Surabaya.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES