Peristiwa Daerah

Warga Bekasi Digegerkan dengan Temuan Peluru Nyasar

Minggu, 13 September 2020 - 14:25 | 28.64k
Ilustrasi peluru nyasar. (Foto: rri.co.id)
Ilustrasi peluru nyasar. (Foto: rri.co.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Warga perumahan Nirvana Regency, Pondok Gede, Bekasi, digegerkan dengan penemuan peluru nyasar. Plt RW 11 Jati Cempaka, Pondok Gede, Supradi menjelaskan, ada 8 peluru yang mengarah ke pemukiman. Delapan peluru tersebut, lanjutnya, mengarah ke sejumlah permukiman.

"(Total peluru ada) 8. RT 8 sini (perumahan Nirvana). Jadi sini (Nirvana Residence) ada 4 (peluru nyasar) Di RT lain, di RT 5 ada 1 (peluru), terus di RT 6 ada 2 (peluru). Terus di RT 1, (ada) 1 (peluru)," kata Supradi, Minggu (13/9/2020) dilansir dari RRI. 

"Jadi yang kena peluru nyasar itu di RT 8, RT 6, RT 5, sama RT 1," lanjutnya.

Ia menambahkan, RT 8 menjadi lokasi paling banyak ditemukan peluru nyasar, karena letak perumahan tersebut berada yang paling dekat dengan tempat latihan menembak. Dari total 8 peluru, ada 4 yang ditemukan di RT 8.

"Tapi yang baru ketemu (pelurunya ada) 4. Kan itu nyasar nyangkut ke genteng, nggak tahu ke mana," jelasnya.

Supradi menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (11/9) dan Sabtu (12/9) kemarin. Beruntungnya dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa atau luka-luka.

"(Peluru) ke genteng sama torren, sama kaca. Jadi nggak ada korban. (Peluru bisa mengarah ke) kaca rumah, kan (di) kaca-kaca rumah di rumah tingkat," terangnya terkait peluru nyasar ke pemukiman penduduk. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES