Entertainment

Chris Hemsworth Tetap Sebagai Thor di Film Thor: Love and Thunder

Minggu, 13 September 2020 - 08:54 | 74.28k
Chris Hemsworth di acara Avengers World Premier, April 2019 dan Teaser Thor: Love and Thunder. (Foto: instagram Chris Hemsworth)
Chris Hemsworth di acara Avengers World Premier, April 2019 dan Teaser Thor: Love and Thunder. (Foto: instagram Chris Hemsworth)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Chris Hemsworth menyatakan film Thor: Love and Thunder, bukanlah film terakhirnya dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Saya tidak akan pensiun. Thor terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun. Ini jelas bukan film di mana saya akan mengucapkan pada waralaba ini," ungkap Chris seperti yang dilansir dari Screenrant, Minggu (13/9/2020).

Keterlibatan Chris dalam MCU sejak tahun 2011 lewat film Thor. Dalam film, ia berperan sebagai Thor yang merupakan dewa petir dengan senjata palu yang disebut mjolnir.

THor

Perannya sebagai Thor berlanjut pada film Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017). Selain itu, ia juga muncul dalam film Doctor Strange (2016) dan seri film Avengers (2012-2019).

Dari semua film MCU yang pernah dibintangi, penampilan Thor paling beda tersaji dalam film Avengers: Endgame. Dalam film itu tubuhnya tidak lagi kekar, ia frustrasi karena tidak bisa mengalahkan Thanos.

Karakter Thor dipastikan muncul dalam MCU fase keempat lewat film Thor: Love and Thunder atau disebut Thor 4. Sampai saat ini belum diketahui akan seperti apa sosok Thor.

Film Thor: Love and Thunder akan fokus pada karakter Jane Foster (Natalie Portman) sebagai Thor perempuan. Dalam seri film Thor Jane merupakan manusia biasa yang menjadi kekasih Thor.

Film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney menunda penayangan film itu menjadi 11 Februari 2022.

Sutradara Taika Waititi berpendapat, penundaan Thor: Love and Thunder merupakan hal baik. Menurutnya, penundaan bisa membuat Thor dan film pada umumnya akan memiliki hasil yang lebih baik.

Ia menceritakan pembuatan film lazimnya seperti selalu diburu-buru. Semua harus berjalan dengan cepat, termasuk dalam pembuatan naskah. Para pelaku industri, termasuk dirinya, kerap mengeluh tak memiliki banyak waktu.

Selain karena pandemi, perilisan Thor diundur karena Disney ingin memberi jarak dengan penayangan Doctor Strange 2 yang diundur ke Maret 2022. Sehingga, Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang lebih awal, yakni 11 Februari 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES