Pendidikan UIN Malang

Rektor UIN Maliki Malang Resmikan Dua Gedung Baru

Jumat, 11 September 2020 - 21:53 | 91.98k
UIN Maliki Malang tampak depan. (Foto: TIMES Indonesia)
UIN Maliki Malang tampak depan. (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Prof. Dr. H. Abdul Haris, M.Ag, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim (Rektor UIN Maliki Malang) kembali meresmikan dua gedung baru di kampus Ulul Albab di Malang, Jumat (11/09/2020).

Rektor UIN Maliki Malang memberikan apresiasi kepada KH Drs. Achmad Masduqi Machfudz dan Prof. Dr. (H.C) Drs. H. A. Malik Fadjar, M.Sc., dengan menyematkan kedua nama tersebut di dua gedung baru itu.

Nama sejumlah pendiri Kampus Ulul Albab memang sudah disematkan di beberapa gedung yang ada.  Kini nama KH Drs. Achmad Masduqi Machfudz disematkan untuk Halaqah Ma’had Al Jami’ah.

“Keluarga besar mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan untuk Ayahanda kami. UIN Maliki Malang berarti tidak pernah melupakan sejarah, bahwa ada banyak orang yang telah berjasa untuk kampus ini,” ujar Gus Is putera KH Drs. Achmad Masduqi Machfudz.

Sementara nama Prof. Dr. (H.C) Drs. H. A. Malik Fadjar, M.Sc disematkan untuk Gedung Asrama Pendidikan UIN Maliki Malang.

“Saya dan keluarga sangat berterima kasih sekali kepada Pak Rektor dan UIN Maliki Malang atas penghargaan yang telah diberikan kepada Ayah. Keluarga meminta maaf atas bila ada perbuatan Ayah yang kurang berkenan, selama bekerja di UIN Maliki Malang ataupun lainnya,“ kata Nurman Setiawan putera Prof Malik Fadjar

Rektor UIN Maliki Malang mengatakan penyematan nama tokoh di gedung baru ini adalah bentuk apresiasi kepada pihak yang telah berjasa Kampus Ulul Albab. “Tindakan ini dilakukan supaya kita sedikit mengingat, mengapresiasi dan diingat oleh generasi berikutnya,” ujarnya

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES