Peristiwa Daerah

Percontohan Wedding Party Hotel Dafam Cilacap, Dalam Gelaran Customer Gathering

Sabtu, 12 September 2020 - 23:45 | 76.43k
Suasana percontohan wedding party out door area, di kolam renang Hotel Dafam Cilacap. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)
Suasana percontohan wedding party out door area, di kolam renang Hotel Dafam Cilacap. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Baru baru ini Hotel Dafam Cilacap menggelar acara percontohan wedding party dalam balutan acara cutomer gathering.

Sales Marketing Manajer Hotel Dafam Cilacap Adhelya Fhifhahamni, Sabtu (12/9/2020) mengatakan, salah satu gelaran customer gathering adalah tidak hanya mengundang para cutomer untuk hadir dan menikmati hidangan spesial.

Namun ada kemasan acara dengan tema wedding party new normal era yang mana pengambilan tema tersebut merujuk pada keadaan saat ini ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Selain itu, dalam meningkatkan hubungan kerjasama serta jalin silaturahmi kepada instansi pemerintahan, Corporate, maupun insan media.

Acara yang kali pertama diadakan oleh hotel Dafam Cilacap ini, mengambil tema Fabulous Wedding Party New Normal Era, dalam rangka memperkenalkan kemegahan ceremonial wedding party yang dilaksanakan pada Senin (7/9/2020) yang lalu dengan mengambil dua tempat yaitu indoor yang bertempat di Edelweiss Ballroom serta out door area yang berada di kolam renang hotel tersebut.

Kemegahan ceremonial wedding party dengan tetap menekankan protokol kesehatan yang ketat tanpa.mengurangi khidmat dan meriahnya acara pernikahan bagi kedua mempelai, keluarga dan kolega.

Kegiatan percontohan pernikahan tersebut, lanjut Adhelya, dapat menjadi wawasan baru bagi kita untuk tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan.

"New normal era membawa satu langkah kemajuan dalam perkembangan laju perekonomian dibidang perhotelan dan restaurant terutama Mice dan sosial event seperti wedding, engagement, serta birthday party," terang Adhelya.

Standar protokol kesehatan tetap diterapkan oleh hotel Dafam Cilacap, untuk meningkatkan mutu pelayanan, kebersihan dan standar kesehatan.

"Agar seluruh karyawan, tamu ataupun vendor selalu terjaga dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di public area, kamar tamu, ruang meeting, sebelum dan sesudah pemakaian, serta mewajibkan seluruh tamu dan karyawan untuk memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau menggunakan handsanitizer," jelas Adhelya.

Dalam gelaran percontohan wedding party ditampilkan beberapa pasang pengantin, dengan para model dibidangnya. Wedding party digelar di Edelweiss Ballroom maupun out door area dengan menyulap kolam renang menjadi lokasi private party, yang tentunya memberikan nilai dan kesan lebih indah bagi pasangan yang ingin merayakan pernikahannya.

Hotel Dafam Cilacap kedepan berkomitmen untuk memberikam pelayanan kepada tamu dengan menjadi wedding consultant bagi bagi yamg ingin merayakan pernikahannya.

Kita bantu dari mulai persiapan hingga rencana bulan madu pasangan pengantin tersebut, dengan biaya yang terjangkau, pungkas Sales Marketing Manajer Hotel Dafam Cilacap, Adhelya Fhifhahamni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES