Ekonomi

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Raih Sertifikasi Bergengsi Bintang 4

Sabtu, 12 September 2020 - 23:05 | 145.28k
Manajemen HARRIS Hotels & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menunjukkan sertifikat hotel bintang 4 yang baru saja diraih, Sabtu (12/9/2020). (Foto: Dok. HARRIS Hotels & Conventions)
Manajemen HARRIS Hotels & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menunjukkan sertifikat hotel bintang 4 yang baru saja diraih, Sabtu (12/9/2020). (Foto: Dok. HARRIS Hotels & Conventions)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di tengah ketatnya persaingan dan menjamurnya pertumbuhan hotel di Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya berhasil mengukuhkan diri sebagai hotel bintang 4 di Surabaya.

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sendiri merupakan salah satu properti dari TAUZIA Hotel Management yang dikenal sebagai penginapan dengan fasilitas lengkap dan up to date. Serta, berlokasi sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa destinasi wisata belanja populer di Surabaya barat.

Sertifikat hotel bintang 4 telah diterima oleh HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Mandiri PT Megah Tritunggal Mulia National Hospitality Certification.

Penilaian diaudit langsung oleh Dr Bambang Hermanto GHB serta proses audit untuk semua departemen, di antaranya Front Office, Human Resource, Accounting, Housekeeping, Human Resource, Engineering, Food & Beverage serta Kitchen didampingi oleh kepala bagian masing-masing departemen, pada tanggal 24 hingga 25 Agustus 2020 lalu.

Bambang Hermanto GHB menyatakan bahwa HARRIS Bundaran Satelit Surabaya telah layak menyandang predikat hotel bintang 4 dengan dikeluarkannya sertifikat pada tanggal 7 September 2020.

Dengan memperoleh sertifikasi hotel bintang 4 ini, untuk menyakinkan kepada pelanggan bahwa HARRIS-Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya adalah hotel layak sehat dan siap memberikan kenyamanan serta pelayanan bertaraf internasional, keunikan dan fasilitas yang tersedia juga berdasarkan standarisasi hotel bintang 4 untuk memanjakan tamu selama berkunjung.

“Senang sekali HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mendapatkan Sertifikasi Hotel Bintang 4 ini," terang Virginie Tutin Sandstrom, General Manager HARRIS Hotels & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Sabtu (12/9/2020).

Dia melanjutkan, HARRIS Hotels & Conventions Bundaran Satelit Surabaya semakin yakin dalam melayani tamu serta pelanggan dengan keunikan pelayanan sesuai standarisasi hotel bintang 4.

"Ini akan menjadikan hotel kita sebagai salah satu yang terbaik diantara ribuan hotel di seluruh Indonesia khususnya Jawa Timur dan kota Surabaya," imbuhnya.

Tidak hanya itu saja. Fasilitas HARRIS Hotel yang kedua di Surabaya barat tersebut, termasuk salah satu yang terfavorit pilihan pelanggan untuk kategori hotel bintang 4.

"Di mana hal tersebut berdampak pada kepercayaan para pelanggan untuk menikmati makan siang, makan malam serta untuk mengadakan acara, seperti ulang tahun, pernikahan, akad nikah, arisan hingga gathering serta meeting," ujar Yeni Chrisnawati, Director Of Sales HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya saat mendapat kabar menerima sertifikat bintang 4 tersebut.

Dengan semakin banyaknya hotel yang baru dibuka di Surabaya, merupakan suatu tantangan untuk HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan terus berinovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES