Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Dandim 0704/ Banjarnegara dan Kapolres Banjarnegara Terjun Langsung Operasi Masker

Sabtu, 12 September 2020 - 21:40 | 70.01k
Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan dan Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi tegur pelanggar dan berikan masker. (FOTO: Muchlas Hamidi/ TIMES Indonesia)
Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan dan Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi tegur pelanggar dan berikan masker. (FOTO: Muchlas Hamidi/ TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARADandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan dan Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK beserta anggota dan Satpol PP setempat, Sabtu malam (12/9/2020) melakukan operasi masker di sepanjang Jalan Pemuda Banjarnegara.

Sebelum operasi, dilakukan apel bersama di Halaman Makodim 0704/Banjarnegara. Dalam amanatnya Dandim dan Kapolres menyampaikan bahwa dalam operasi ini ditekankan pada sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan  kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran.

Dalam operasi ini Kapolres dan Dandim 0704 memberikan teguran langsung kepada pelanggar sekaligus memberikan masker kepada para pelanggar.

TIMES Indonesia sempat mendapati salah seorang pemuda hendak kabur saat kepergok tidak mengenakan masker. Namun Kapolres dan Dandim melarangnya dan justru memberikan masker.

Operasi dilakukan dengan berjalan kaki dari Makodim 0704 menuju Mapolres Banjarnegara. Dandim 0704/Banjarnegara dan Kapolres Banjarnegara melakukan sosialisasi di keramaian tempat keramaian  seperti Pusat Kuliner Banjarnegara dan warung tenda serta rumah makan yang ada.

Usai operasi masker, Dandim 0704/Banjarnegara dan Kapolres Banjarnegara langsung melakukan rapat internal di Mapolres. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES