Politik

Pemuda Pancasila dan Tokoh Masyarakat Gunung Anyar Siap Menangkan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya

Sabtu, 12 September 2020 - 20:27 | 44.15k
Kader, pengurus Pemuda Pancasila, dan tokoh masyarakat Gunung Anyar dalam pertemuan konsolidasi untuk menangkan Eri-Armuji, Sabtu (12/9/2020). (Foto: Dok. Pemuda Pancasila for Times Indonesia)
Kader, pengurus Pemuda Pancasila, dan tokoh masyarakat Gunung Anyar dalam pertemuan konsolidasi untuk menangkan Eri-Armuji, Sabtu (12/9/2020). (Foto: Dok. Pemuda Pancasila for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Organisasi masyarakat, Pemuda Pancasila menyatakan siap 'tancap gas' untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji pada Pilwali Surabaya 2020.

Hal tersebut terungkap dari rapat konsolidasi pengurus Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di wilayah Gunung Anyar, Sabtu (12/9/2020).

Hadir pula dalam pertemuan tersebut tokoh masyarakat Gunung Anyar yang juga menguatkan dukungan kepada pasangan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Bahwa Pemuda Pancasila Kota Surabaya sesuai instruksi Ketua MPC Pemuda Pancasila, H. Haries Purwoko agar wajib memenangkan pasangan Eri-Armuji," ujar Samsurin, Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

pengurus Pemuda Pancasila a

Dirinya kemudian menambahkan bahwa Gunung Anyar telah menyiapkan posko pemenangan Eri-Armuji. Posko ini akan dijadikan sebagai pusat media informasi relawan pemenangan Eri-Armuji di wilayah tersebut.

Acara ini sekaligus dalam rangka  pemantapan dan pembekalan kepada 100 orang relawan. Samsurin kemudian menjelaskan kepada para relawan wajib hukumnya mengikuti tahapan Pilkada dan tidak melupakan protokol kesehatan.

"Oh, iya. Ojo (jangan) menjanjikan yang tidak tidak ya kepada warga, ajak mereka berpikir secara rasional bahwa Eri Cahyadi adalah orang muda yang profesional dan berilmu. InsyaAllah dalam mengelola Surabaya kedepan akan menjadi lebih baik," tutup Surin.

Hal tersebut selaras dengan amanat Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti yang telah menyampaikan restunya kepada pasangan Eri-Armuji pada Jumat (11/9/2020) kemarin.

Dirinya kemudian menginstruksikan kepada pengurus serta kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya agar mendukung dan memenangkan pasangan Eri-Armuji pada Pilwali 2020.

La Nyalla yakin bahwa Eri-Armuji akan mendapatkan dukungan masyarakat Surabaya. Menurutnya Eri adalah sosok birokrat profesional yang ahli, sedangkan Armuji adalah politisi berpengalaman yang mampu mendampingi kerja Eri dalam mengelola Surabaya lebih baik lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES