Peristiwa Daerah

Bangun Stadion Standar FIFA, Gubernur Sumsel: Musirawas Punya Bupati Luar Biasa

Sabtu, 12 September 2020 - 19:56 | 51.63k
Agenda peletakan batu pertama pembangunan stadion sepak bola standar FIFA di Musirawas. (FOTO: Ali Akbar Saukani/ TIMES Indonesia)
Agenda peletakan batu pertama pembangunan stadion sepak bola standar FIFA di Musirawas. (FOTO: Ali Akbar Saukani/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan, Gubernur Sumsel Herman Deru kembali memuji prestasi gemilang atas kinerja yang dilakukan oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan.

Kali ini terkait pembangunan Stadion Sepak Bola Standar FIFA yang akan segera dinikmati oleh warga masyarakat bumi Lan Serasan Sekantenan.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Herman Deru ketika melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Musirawas, saat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan tribun Stadion Sepak Bola itu, bertempat di Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Sabtu, (12/09/2020). 

"Pak Hendra Gunawan ini punya ciri khas dan perhatian luar biasa terhadap Sepak Bola. Dan inilah bukti tanggung jawabnya kepada masyarakat. Dihadapan kita sudah terlihat lapangan bola dengan standar FIFA. Alhamdulillah, masyarakat Musirawas memiliki Bupati yang punya minat membangunnya sangat luar biasa," papar Herman Deru.

Sementara itu, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengatakan bahwa pihaknya sudah lama bercita-cita untuk memiliki stadion kelas internasional di Musirawas. 

"Yang saya minta penuhi standar PSSI dan FIFA. Maka mulai dikerjakan pada Agustus 2019 dan selesai 15 Desember. Kalau kita lihat stadion kita ini, tak beda jauh dengan lapangan sepakbola seperti yang kita lihat di Liga Spanyol," tandas H2G, panggilan akrab Bupati Musirawas ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES