Olahraga

Sekjen PSSI Dukung Kelanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2020

Jumat, 11 September 2020 - 20:42 | 19.85k
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi (foto: Instagram/Yunus Nusi)
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi (foto: Instagram/Yunus Nusi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyampaikan bahwa setelah mendapatkan respon positif dari berbagai pihak, PSSI menyatakan mendukung penuh dilanjutkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020. 

Menurut Yunus, Shopee Liga 1 2020 akan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap bangkit dari keterpurukan pandemi covid-19. 

"Sepak bola adalah olahraga rakyat. Semoga bergulirnya kembali kompetisi Shopee Liga 1 menjadi pemicu kebangkitan di segala lini," kata Yunus saat mengikuti konferensi pers virtual dengan sejumlah awak media di Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Selanjutnya, Yunus menegaskan manfaat dari penyelenggaraan kompetisi seperti Shopee Liga 1 2020 tidak hanya dirasakan di sektor hiburan. Namun, banyak sektor lain yang bisa dirasakan baik ekonomi, budaya dan teknologi.

Oleh karena itu, Yunus berharap masyarakat tetap mendukung Liga Lanjutan ini. Kata dia, meskipun masyarakat menonton dari rumah, tapi pertandingan ini akan membantu mereka mengisi waktu luang selama di rumah aja.

"Tidak hanya untuk olahraga, namun aspek ekonomi, budaya, dan teknologi bisa terangkat lagi. Mari kita dukung Bersama kompetisi ini demi kemajuan olahraga nasional,"  pungkas Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES