Olahraga

Uji Coba Lawan Tim Lokal, Persela Masih Banyak Kekurangan

Sabtu, 12 September 2020 - 16:36 | 57.30k
Pemain sayap Persela Lamongan, Prisca Elisa Womsiwor, pada laga uji coba melawan tim lokal, PSHW Babat, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (12/9/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pemain sayap Persela Lamongan, Prisca Elisa Womsiwor, pada laga uji coba melawan tim lokal, PSHW Babat, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (12/9/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan menggelar uji coba melawan tim lokal, PSHW Babat, untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020, Sabtu (12/9/2020).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan itu, Persela mampu menekuk PSHW Babat dengan skor 3-1.

Meski demikian, Pelatih Persela, Nil Maizar menilai bahwa tim asuhannya masih memiliki banyak kekurangan. Para pemain terlalu sering melakukan kesalahan mendasar.

"Secara umum memang masih banyak yang harus kita perbaiki lagi, banyak passing salah, finishing salah, jadi dua itu yang kita perbaiki," kata Nil Maizar, usai laga.

Kualitas passing mendapat perhatian khusus dari Nil Maizar, sebab untuk dapat membangun serangan dibutuhkan passing yang berkualitas.

"Karena kalau banyak passing salah ya kita nggak bisa bangun serangan. Meskipun tadi lawannya masih di bawah kita, tapi kualitas passing banyak yang salah," ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Terlepas dari masih banyaknya kekurangan, Nil Maizar menilai bahwa kondisi fisik para pemain Persela sudah mulai ada peningkatan.

"Anak-anak kelelahan tadi, itu kita akui. Tapi saya ingin mereka 2 kali 45 menit sampai di mana, saya ingin lihat kemampuan dia. Tapi dengan latihan ini, mereka lebih baik dari sebelumnya, Fisik sudah baik, transisi sudah baik," kata pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES