Indonesia Positif

BNN Kabupaten Kediri Deklarasikan Pencanangan Zona Integritas

Jumat, 11 September 2020 - 15:45 | 83.72k
Penandatanganan Deklarasi Pencanangan ZI oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati Amk.SH.MM. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Penandatanganan Deklarasi Pencanangan ZI oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati Amk.SH.MM. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Badan Narkotika Nasional atau BNN Kabupaten Kediri menggelar penandatanganan Deklarasi Pencanangan Pembangunan zona integritas di Kantor BNN Kab Kediri, Jumat (11/09).

Kegiatan tersebut dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan kantor BNN Kab. Kediri.

BNN Kota Kediri

Penandatanganan Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas dilakukan oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri dan forkopimda sebagai saksi yakni Wakil Bupati Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri Kediri, Ketua Pengadilan Negeri Kediri, DPRD kab. Kediri, Polres kediri dan Kodim 0809 Kediri.

Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP L. Dewi Indarwati, AMk. S.H. M.M. menyatakan siap melaksanakan ZI dan berharap dukungan satuan kerja yang hadir dalam kegiatan ini dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan BNN Kabupaten Kediri. “BNN kabupaten Kediri siap melaksanakan ZI  menuju wilayah bersih korupsi dan wilayah berokrasi bersih melayani,” tuturnya.

BNN Kediri

Ia juag mengaja semua yang hadir ikut berperan aktif dilingkungan kerjanya masing-masing bersama BNN dalam mewujudkan kabupaten kediri Bersinar, Bersih Narkoba.

Dalam kegiatan tersebut Seluruh fokopimda kediri juga mengkampanyekan hidup 100% dengan sadar, sehat, produktif dan Bahagia tanpa narkoba .

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES