Peristiwa Daerah

Kadir Srimulat Puji Lagu 'Berdusta' Ciptaan Kasat Resnarkoba Polres Jombang

Jumat, 11 September 2020 - 18:20 | 152.14k
Kadir Pelawak Senior Srimulat asal Kediri (Foto : Merdeka.com)
Kadir Pelawak Senior Srimulat asal Kediri (Foto : Merdeka.com)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Di sela kesibukannya menjadi Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, SH. bersama rekan-rekannya juga membuat sebuah grup band yang dia beri nama D'Cobra.

Moch. Mukid juga membuat lirik dan lagu "Berdusta" yang menggambarkan kehidupan sosial dan bahaya menggunakan obat terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.

Dari kepiawaian membuat lirik lagu itu, dia menuai apresiasi dari berbagai pihak. Antara lain dari Polri, jurnalis serta dari teman akrabnya, Kadir pelawak senior Srimulat.

Menurut Kadir, lirik lagu ciptaan AKP. Moch. Mukid ini bisa menginspirasi. "Lirik lagunya bisa menyadarkan masyarakat dari bahaya narkoba,” tulis kadir melalui pesan whatsapp, (11/9/2020).

Pelawak senior asal Kediri ini juga mengaku bangga berteman dengan AKP. Mukid, “Saya bangga punya teman seperti bapak AKP. Mukid, Polisi yang punya bakat seni dan pinter ngarang lagu dan suaranya enak banget,” sambungnya.

Kadir juga salut dengan kekompakan Band D’ Cobra, saat membawakan lagu ciptaan AKP. Mukid. Musik sama vokalnya pas dan cocok. “Salut pokoknya dengan bapak AKP. Mukid, Salam juga dari Kadir untuk seluruh jajaran di Polres Jombang, wabilkhusus buat bapak Kapolres Jombang,” katanya.

Selain itu Kadir Srimulat juga berpesan kepada Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP. Moch. Mukid, agar bakat tersebut dikembangkan. "Supaya dipupuk terus bakat mengarang lagunya. Serta sukses terus dibidang karirnya menjadi seorang polisi," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES