Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Situbondo, Ra Faiz Nurul Jadid Didaulat Jadi Panglima Relawan Mulya Abadi

Sabtu, 12 September 2020 - 09:51 | 157.48k
Peluncuran Posko Satu Tujuan untuk kebersamaan untuk Mulya Abadi di jalan Sucipto Situbondo (Foto: Uday/TIMES Indonesia)
Peluncuran Posko Satu Tujuan untuk kebersamaan untuk Mulya Abadi di jalan Sucipto Situbondo (Foto: Uday/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – KH Ahmad Faiz Abdul Haq Zaini atau populer Ra Faiz didaulat sebagai panglima relawan Mulya Abadi pada peluncuran Posko Satu Tujuan untuk Kebersamaan di Jl Sucipto Kabupaten Situbondo, Jumat (11/9/2020).

Peluncuran posko tersebut dikemas dengan acara shalawatan dan tahlil bersama dalam rangka untuk memenangkan Bapaslon Yoyok Mulyadi - Abu Bakar Abdi.

Hadir dalam acara ini, Habib Abdullah, Habib Hasan, Habib Nagib, KH. Qodir Muhammad, KH. Syainuri Sufyan, KH. Aidy Ma'mun Sufyan, KH. Muhammad Tamim Sufyan, KH. Masrur Syarqowi, Gus Faiz Abdul Haq Zaini, Gus Abdurrahman Abdul Wafi, Gus Muhammad Hasyim An Nabil dan masyaikh lainnya.

Posko satu tujuan untuk kebersamaan ini digagas oleh para alumni pondok besar yaitu Pondok Pesantren Nurul Jadid Probolinggo dan Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut, Yoyok Mulyadi mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bukan hanya mendukung dirinya bersama Abu Bakar Abdi untuk maju pada pilbup 2020 di Situbondo tapi bisa berkumpul dan bersama dengan para orang orang memiliki pengaruh.

"Berkat dukungan dari para kiai dan habaib, Saya semakin dan sangat yakin dan optimis akan memenangkan pertarungan pada Pilkada Situbondo," ungkapnya.

Yoyok berjanji akan terus konsisten jika terpilih menjadi Bupati Situbondo memperjuangkan pembangunan berkelanjutan demi mensejahterakan masyarakat Situbondo.

Dengan bergabungnya kekuatan Pondok Pesantren Nurul Jadid dan Sidogiri yang dikomandani oleh Ra Faiz, Mulya Abadi diyakini akan mulus menuju pendopo Kabupaten Situbondo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES