Pemerintahan

Bupati Ponorogo Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa

Sabtu, 12 September 2020 - 07:56 | 33.47k
Bupati Ipong Muchlissoni saat mengukuhkan pengurus FK BPD Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ipong Muchlissoni saat mengukuhkan pengurus FK BPD Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Ipong Muchlissoni melantik dan mengukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) se Kabupaten Ponorogo Periode 2019-2024 di Pendopo Kabupaten Ponorogo Jumat (11/9/2020) malam.

FK BPD adalah wadah silaturahmi bagi seluruh anggota BPD yang ada di Kabupaten Ponorogo. FK BPD ini sebagai forum dalam meningkatkan pemahaman tentang tugas dan fungsi BPD.

Bupati Ipong Muchlissoni 2

"Sehingga BPD bisa menjadi mitra yang baik dengan para kepala desa menjalin sinergitas untuk kemajuan dan kesejahteraan desa," ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Selanjutnya Bupati mengajak FK BPD sebagai mitra perangkat desa, hendaknya dapat bersinergi dan berkoordinasi dalam menyusun program pembangunan dan sosial kemasyarakatan demi kepentingan masyarakat di desa itu.

Bupati Ipong Muchlissoni 3

"Saya berharap setelah terbentuknya FK BPD ini dapat melahirkan ide, gagasan, dan pikiran yang sehat dan cerdas agar forum ini dapat memberikan kontribusi terhadap penyelenggaraan pemerintahan terutama mendorong pembangunan dan kemasyarakatan di desa," jelas Bupati.

Pengukuhan pengurus Forum Komunikasi  Badan Permusyawaratan Desa yang menerapkan protokol Covid-19 tersebut, selain Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, juga hadir  Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, jajaran Forkompimda Ponorogo, Camat se Ponorogo, dan pengurus Papdesi Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES