Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Corona Semakin Mengkhawatirkan, Sekda Sumba Timur Minta Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 11 September 2020 - 22:54 | 32.67k
Sekda Kabupaten Sumba Timur NTT Domu Warandoy, SH. M.Si (Foto: Habibudin/TIMES Indonesia)
Sekda Kabupaten Sumba Timur NTT Domu Warandoy, SH. M.Si (Foto: Habibudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, SUMBA TIMUR – Akibat wabah Covid-19 semakin mengkhawatirkan di Kabupaten Sumba Timur NTT, Sekda Sumba Timur meminta masyarakat tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Covid-19 semakin mengkhawatirkan di Sumba Timur. Saya minta masyarakat tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” tandas Sekda Sumba Timur NTT, Domu Warandoy, SH. M.Si Jumat (11/9/2020).

Ia menjelaskan, kondisi Kabupaten Sumba Timur terkait Covid-19 sudah mengkhawatirkan. 

“Maka saya sebagai ketua pelaksana gugus tugas Covid-19 dengan sangat memprihatinkan dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan wajib pakai masker dan tidak perlu berjabat tangan atau bersalaman apalagi bercium jika bertemu teman atau saudara karena kita tidak tahu kalau korban meninggal sudah kontak dengan siapa-siapa,” jelasnya.

Selain itu Warandoy meminta dengan semakin mengkhawatirkan kondisi ini. Pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Sumba Timur agar hindari kerumunan masyarakat dan jaga jarak antara dua dengan yang lainnya.

Warandoy menambahkan saat ini sudah enam orang yang dirawat di ruang isolasi RSUD Umbu Rara Meha Waingapu dan tercatat sudah dua orang yang meninggal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES