Glutera News

Glutera Indonesia Ajak Kaum Millenial Untuk Hidup Sehat

Sabtu, 12 September 2020 - 06:25 | 71.68k
Kaum millenial menggunakan produk dan hidup sehat ala Glutera. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kaum millenial menggunakan produk dan hidup sehat ala Glutera. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGGlutera Indonesia terus semangat menyebarkan virus hidup sehat kepada masyarakat luas. Kali ini, Glutera juga melibatkan kaum millenial untuk kampanye hidup sehat ala Glutera. Rata-rata mereka yang aktif dalam media sosial, mulai dari mahasiswa hingga kaum profesional.

Glutera tidak hanya membuka kesempatan untuk reviewer, tetapi kalian yang ingin menjadi model pun juga bisa. Untuk menjadi model diperlukan beberapa tahapan seleksi ketat. Mereka diwajibkan untuk mengikuti proses pengembangan diri dan fisik.

Glutera Indonesia 2

Andri Ariestianto selaku owner Glutera Indonesia mengaku bahwa program tersebut diperlukan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen. 

"Kami akan ajak mereka untuk bisa menjadi inspirasi bagi anak muda yang lainnya. Tak hanya cantik. Tapi juga sehat, smart, dan tubuhnya terbentuk," ujar Andri kepada TIMES Indonesia, Jumat (11/09/2020)

Glutera Indonesia 3

Pada Jumat (11/09/2020) Glutera melakukan sesi pemotretan dan review produk dengan video di Hotel Santika. Sejumlah reviewer produk tersebut masuk ke dalam kategori C.  Mereka wajib untuk mengikuti proses pengembangan diri, olahraga secara rutin, hingga cara hidup sehat ala Glutera.

“Aku sudah masuk ke kategori C dan sedang menjalani beberapa proses untuk menuju ke kategori B. Tentunya, aku jadi terbiasa untuk menjaga pola makan dan olahraga secara rutin,” ujar Nova salah satu model kategori C

Glutera Indonesia 4

Bagi mereka yang potensial meningkatkan potensial selama proses latihan, maka dapat naik ke kategori B. Alhasil, mereka akan berpotensi menjadi model untuk produk Glutera.

“Aku senang sekali bisa menjadi Model Glutera karena benar-benar dilatih untuk hidup sehat. Mulai dari olahraga setiap hari, menjaga pola makan, dan mengkonsumsi produk Glutera yang aman untuk tubuh,” tutur Vania sebagai Model Glutera kategori B

Glutera Indonesia 5

Pada kategori A merupakan model dari kalangan artis. Mereka sudah memiliki banyak jam terbang di dunia permodelan.

"Ada model dari artis skala nasional yang berasal dari Malang, maupun Jatim lainnya," ucap Andri owner Glutera Indonesia. (*)

Edisi-Sabtu-12-September-2020-gluter.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES