Olahraga

PT LIB Pusatkan Semua Pertandingan Liga 1 2020 di Pulau Jawa

Jumat, 11 September 2020 - 21:04 | 31.47k
Duo pemain Persija Jakarta saat menjalani pertandingan di Kompetisi Shopee Liga 1 2020 (Foto: dok Persija Jakarta)
Duo pemain Persija Jakarta saat menjalani pertandingan di Kompetisi Shopee Liga 1 2020 (Foto: dok Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno menuturkan bahwa lanjutan kompetisi Liga 1 2020 masih menyisakan sekitar 280 pertandingan.

Menurut Sudjarno, untuk menyiasati berbagai kendala yang sudah diprediksi oleh tim PT LIB sebelumnya. Maka panitia akan memfokuskan semua pertandingan di pulau Jawa serta semua tim harus memusatkan homebase di pulau Jawa.

“Mempertimbangkan situasi dan kondisi yang terjadi, semua pertandingan kami pusatkan di Pulau Jawa,” kata Sudjarno dalam konferensi pers virtual dengan awak media di Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Selanjutnya, Sudjarno juga menegaskan semua pertandingan digelar tanpa penonton. 

Dia juga menjamin kepada penonton dan masyarakat, meskipun mereka menonton dari rumah PT LIB dan Shopee akan membuat kompetisi tetap menarik dan seru.

Kemudian, Sudjarno menjamin pertandingan akan tetap berlanjut dengan protokol kesehatan sesuai yang diatur oleh pemerintah Indonesia.

“Kemudian pertandingan akan digulirkan dengan memerhatikan dan mematuhi protokoler kesehatan secara ketat. Baik itu pada H-1 atau pada hari pertandingan,” pungkas Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno tentang kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES