Politik

Relawan Pemenangan Kofifah Bergerak ke Kubu Machfud Arifin-Mujiaman

Jumat, 11 September 2020 - 20:06 | 34.61k
Relawan pemenangan Khofifah saat mendeklarasika  diri mendukung MA-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020,  Jumat (11/9/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Relawan pemenangan Khofifah saat mendeklarasika diri mendukung MA-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020, Jumat (11/9/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ratusan relawan pemenangan Khofifah akhirnya mendekrasikan diri untuk mendukung Machfud Arifin - Mujiaman dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020. Deklarasi tersebut digelar di hotel Berdikari Surabaya, Jumat (11/9/2020).

Mujiaman saat ditemui usai menghadiri acara deklarasi oleh relawan pemenangan KIP (Kofifah Indar Parawansa) Progo 5 mengatakan telah mendapat vitamin baru. KIP Progo 5 menurut Mujiaman telah membuktikan keberhasilannya dalam memenangkan Khofifah di Pilgub Jatim lalu.

"Apa yang paling kita hargai dan bermakna bagi warga kota Surabaya adalah bahwa pembangunan gerbang kertasusila membutuhkan kerjasama mutlak antara gubernur dan wali kota Surabaya, ini akan didapatkan warga kota Surabaya kalau Machfud Mujiaman menjadi Wali Kota Surabaya," ujar Mujiaman.

Relawan Machfud Arifin Mujiaman a

Dengan menggandeng relawan Khofifah tersebut tentu harapan Mujiaman adalah ketika MA-Mujiaman terpilih dapat mensinergikan antara Gubernur Jatim dengan Wali Kota Surabaya. 

"Ini mutlak bukan kepentingan MA-Mujiaman tetapi kepentingan warga kota Surabaya dan masyarakat jatim. Bagaimana pintu gerbang Jatim itu melalui kota Surabaya, tanpa koordinasi dengan gubernur dengan wali kota mustahil," ungkapnya.

Ia menambahkan, apa yang ditetapkan  oleh pemerintah pusat melalui peraturan pemerintah bisa dilaksanakan jika hal tersebut bisa dikordinasikan dan disinergikan dengan Gubernur maka manfaatnya juga akan banyak bagi warga Surabaya.

"Karena menyangkut bagaimana keuangan bisa didapatkan, bagaimana koordinasi bisa dilakukan, bagaimana perzjinan bisa dilakukan dengan baik jadi keuntungan bisa didapat warga Surabaya dan Jawa Timur secara umum," tutur Mukjiaman.

Relawan Machfud Arifin Mujiaman b

Sementara itu, Ketua relawan pemenangan KIP Progo 5, Rahman mengatakan bahwa dukungan relawan khofifah kepada MA-Mujiaman adalah dalam rangka sinergisitas pembangunan kota Surabaya sebagai central Jawa Timur.

"Kami bekerja keras dari relawan untuk bagaimana meneguhkan kemenangan MA-Mujiaman demi bagaimana juga untuk membangun kota Surabaya,"  tuturnya.

Menurutnya kekuatan relawan KIP sangat bisa memenangkan MA-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020.

"Karena sudah terbukti pada saat pemilihan gubernur yang mana KIP di markas Progo 5 itu betul-betul bisa mengantarkan ibu Khofifah menjadi gubernur," jelas Rahman

Saat ditanya apakah deklarasi tersebut apakah diketahui oleh Gubernur Khofifah, ia mengatakan Khofifah pasti sudah tahu dan pasti akan merestui. "Pasti beliau akan senyum," ujar ketua relawan pemenangan Khofifah mengenai dukungan kepada Machfud Arifin - Mujiaman dalam kontestasi Pilwali Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES