Peristiwa Daerah

Wali Kota Jakarta Timur Raih Penghargaan Atas Penanganan Covid-19

Jumat, 11 September 2020 - 19:59 | 37.15k
Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar saat menerima penghargaan dari Fahira Idris anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta. (Foto: timur.jakarta.go.id)
Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar saat menerima penghargaan dari Fahira Idris anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta. (Foto: timur.jakarta.go.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTAWali Kota Jakarta Timur, M. Anwar, menerima piagam penghargaan Penanganan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris, di tengah kunjungan organisasi masyarakat Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Jakarta Timur di Ruang Rapat Khusus Blok A Lantai II Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (11/9).

“Ibu Fahira melihat kami jajaran Pemkot sudah memberikan yang terbaik dalam masa pandemi Covid-19, walaupun Jakarta Timur indeks rate-nya masih tinggi untuk Covid-19,” ujar Wali Kota.

"Saya diberikan piagam penghargaan penanganan covid-19, di wilayah Jakarta Timur karena sudah melakukan yang terbaik untuk warga dan Kota Jakarta Timur," tambahnya.

Wali Kota mengatakan dalam pertemuan bersama Bang Japar dan Fahira Idris tersebut, juga dilakukan pembahasan pemberdayaan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Caranya dengan melakukan pelatihan bersama Bang Japar, agar dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi Jakarta Timur,” katanya.

Ia menyebutkan, pihaknya akan bersurat untuk membantu fasilitas pelatihan tersebut. Sementara itu, anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris menjelaskan, pemberian penghargaan ini berkat kerja keras dan keihklasan Wali Kota dalam membantu masyarakat Jakarta Timur.

"Kami bersama bang japar terus melakukan kontribusi dalam memberikan handsanitizer (pembersih tangan), masker, dan sarung tangan, serta sudah membagikan 3 juta unit serta sembako di seluruh DKI Jakarta khususnya bagi warga yang terdampak Covid-19,” kata Fahira tentang penghargaan kepada Wali Kota Jakarta Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES