Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Peduli Covid-19, Polresta Malang Kota Bergerak Tangani Evi Marita Sekeluarga

Jumat, 11 September 2020 - 18:27 | 71.76k
Evi Marita dan dua anaknya menerima bantuan dari Kapolresta Malang Kota. (Foto: Humas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)
Evi Marita dan dua anaknya menerima bantuan dari Kapolresta Malang Kota. (Foto: Humas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANGPolresta Malang Kota bergerak cepat usai mendapatkan informasi warga Kota Malang yang tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya. Evi Marita dan dua anaknya memang layak mendapatkan bantuan.

Pasalnya, Evi harus menjanda setelah ditinggal suaminya, Arif Moejiono, yang meninggal dunia akibat serangan Covid-19. Ia mengembuskan napas terakhir Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang pada Kamis (10/9/2020).

Polresta Malang Kota peduli 2

Ia meninggal dunia setelah delapan hari dirawat intensif di rumah sakit setempat sejak 1 September 2020 lalu. Personel dari Polresta Malang Kota bersama Polsek Lowokwaru langsung mendatangi warga yang domisili di Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

"Kita sudah mendatangi warga yang melaksanakan Isolasi mandiri karena suaminya meninggal terpapar Covid-19. Kami turut berduka atas meninggalnya beliau. Semoga beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Kami semua turut berduka," kata Leonardus Simarmata.

Polresta-Malang-Kota-peduli-3.jpg

Kapolresta Malang Kota itu mengirim bantuan sosial kepada keluarga bersangkutan berupa beras 30 Kg, gula 4 Kg, minyak goreng 4 Kg, dan mie instan 1 kardus serta uang tunai. Selain itu, pihaknya juga memberikan vitamin kepada keluarga almarhum. Petugas langsung menyemprotkan cairan disinfektan di rumah dan lingkungan sekitar.

Polresta Malang Kota juga langsung melakukan test swab untuk tiga warga tersebut. Hasilnya menunjukkan negatif. Evi Marita kini hanya tinggal bersama dua orang anaknya yakni Nur Anisaturokhmah (anak pertama) dan Nisrina Nur Tsabita (anak kedua). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES