Peristiwa Daerah

Dandim 0704/Banjarnegara Ajak Prajurit Senam Bersama

Jumat, 11 September 2020 - 16:33 | 26.29k
Senam bersama Dandim 0704/Banjarnegara bersama Persit Kartika Candra Kirana dan Prajurit. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
Senam bersama Dandim 0704/Banjarnegara bersama Persit Kartika Candra Kirana dan Prajurit. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Senam salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, terlebih dalam situasi Covid-19. Untuk itulah Dandim 0704/Banjarnegara, Jawa Tengah Letkol Inf Sujeidi Faisal, S.T, M.Han dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704, Ny Meliana Sujeidi bersama prajurit TNI melakukan senam bersama, Jumat (11/9/2020)

Senam yang dipusatkan di lapangan Upacara Makodim Banjarnegara juga diikuti PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara.

Dandim 0704/Banjarnegara mengatakan olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta program dari Komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

Senam bersama Dandim 0704 Banjarnegara b

Selain itu untuk memelihara kebugaran tubuh sekaligus menjalin silaturahmi antaranggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny. Meliana Sujeidi menambahkan, kegiatan tersebut selain silaturahmi juga refreshing.

Karena selama pandemi Covid-19 anggotan Persit banyak tinggal di rumah sehingga dapat menimbulkan kejenuhan.

Senam bersama Dandim 0704 Banjarnegara c

Namun demikian, kegiatan senam bersama ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Dalam kegiatan ini kita harus menggunakan masker, selalu jaga jarak dan cuci tangan," kata istri Dandim 0704/Banjarnegara ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES