Peristiwa Nasional

Presiden RI Jokowi Ingin RRI Jadi Media Pemersatu Mencerdaskan Bangsa

Jumat, 11 September 2020 - 16:05 | 25.24k
Presiden Jokowi berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun RRI ke 75 Tahun. (Foto: instagram RRI Tuban)
Presiden Jokowi berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun RRI ke 75 Tahun. (Foto: instagram RRI Tuban)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam HUT ke-75 Tahun Radio Republik Indonesia (RRI), Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) memberi makna berharga bagi radio yang mempunyai sejarah panjang bagi kemerdekan Indonesia.

Presiden mengharapkan, RRI terus memberikan informasi yang baik dan mengedukasi para pendengarnya di seluruh penjuru Indonesia.

"75 tahun RRI mengudara, memberikan informasi dan mengedukasi para pendengarnya," kata Jokowi, dalam ucapan HUT RRI ke-75, Jumat (11/9).

Bahkan, Presiden Joko Widodo pun menaruh harapan besar, agar RRI mampu menjadi media pemersatu, untuk bersama turut mencerdaskan bangsa.

Tak hanya itu, Presiden berpesan agar para angkasawan RRI tetap terus bersemangat dalam mengudarakan informasi untuk mengedukasi tersebut. Sehingga, RRI dapat menjadi media yang turut memberikan pencerahan kepada masyarakat Indonesia.

"RRI tetap semangat mengudara untuk turut mencerdaskan bangsa Indonesia. Saya Joko Widodo Presiden Republik Indoensai, mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 RRI, sekali di udara, tetap di udara," pungkas Presiden RI Jokowi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES