Olahraga

AHY Cup 2020 Bertekad Melejitkan Prestasi Voli Indonesia

Jumat, 11 September 2020 - 15:55 | 128.94k
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam pembukaan AHY Cup 2020, Jumat (11/9/2020) di Cikeas, Jawa Barat. (Foto: Demokrat for Times Indonesia)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam pembukaan AHY Cup 2020, Jumat (11/9/2020) di Cikeas, Jawa Barat. (Foto: Demokrat for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka turnamen bola voli AHY Cup 2020 di GOR Indoor LavAni, Cikeas, Jawa Barat pada Jumat (11/9/2020) pagi.

Turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini hingga Minggu, (13/9/2020). Dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat, turnamen ini juga bertujuan agar atlet dan masyarakat tetap produktif di masa pandemi.

AHY-Cup-2020-2.jpg

"AHY Cup ini hadir sebagai bentuk keinginan kita semua untuk terus mengembangkan prestasi olah raga bola voli di Indonesia. Kita tahu olah raga lini adalah penggemarnya banyak sekali," tutur AHY dalam sambutannya selaku pembina upacara dalam upacara pembukaan turnamen AHY Cup 2020.

"Dan melalui turnamen semacam ini, mudah-mudahan kita juga bisa semakin memiliki atlet-atlet dan tim-tim yang berprestasi," harapnya.

Selain untuk meningkatkan persaudaraan, persahabatan, dan juga prestasi olah raga bola voli di tanah air, AHY berharap turnamen ini juga dapat menjaring atlet-atlet muda berpotensi.

"Yang membanggakan sekali karena hadir di tengah-tengah kita adalah bibit-bibit muda, tunas-tunas yang akan tumbuh menjadi pemain handal dan insyaAllah bisa mengharumkan Indonesia di berbagai ajang pertandingan di tingkat internasional," ujar AHY penuh semangat.

AHY-Cup-2020-3.jpg

Lebih lanjut, AHY mengingatkan para peserta turnamen untuk melaksanakan janji atlet maupun janji wasit yang sebelumnya dibacakan dalam upacara pembukaan turnamen AHY Cup 2020. Ia juga tidak lupa mengimbau para peserta untuk tetap mematuhi protokol Covid-19.

"Sesuai dengan yang telah para atlet tadi dengarkan bersama, junjung tinggi sportivitas. Janji atlet tadi bukan hanya untuk didengarkan tetapi untuk dilaksanakan. Demikian pula kepada para wasit dan juri," kata AHY mengingatkan.

Seluruh peserta, penonton, dan panitia pertandingan harus menjalani rapid test terlebih terlebih dahulu sebelum memasuki tempat acara. Sementara penonton sangat dibatasi jumlahnya, dan tempat duduk diatur berjarak, masing-masing kurang lebih dua meter.

Seluruh pertandingan dalam turnamen AHY Cup ini akanbdisiarkan secara langsung pada kanal Youtube Agus Yudhoyono di https://www.youtube.com/c/AgusYudhoyono.

Turnamen bola voli AHY Cup 2020 akan diikuti sejumlah pemain tim nasional Indonesia, tim Pro Liga, tim league voli yang terdiri dari 6 tim, yaitu Sparta Sidoarjo, Ganevo Yogyakarta, Barata Muda Jakarta, Pasundan Bandung, Kanjeng Limo Amanah Pacitan, dan LavAni Cikeas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES