Politik

Aliong Mus dan Ramli Jalani Tes Narkoba dan Psikologi

Jumat, 11 September 2020 - 15:57 | 32.01k
Aliong Mus dan Ramli saat Berada di Kantor BNN Maluku Utara Kota Ternate (Foto: Husen Hamid TIMES Indonesia)
Aliong Mus dan Ramli saat Berada di Kantor BNN Maluku Utara Kota Ternate (Foto: Husen Hamid TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Jalani tes narkoba, Aliong Mus dan Ramli menyambangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Maluku Utara (Malut) tepatnya di Kota Ternate.

Pemeriksaan bebas narkoba sebagai produser tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Indonesia yang diatur dalam PKPU.

Dari pengamatan Times Indonesia, mereka tiba di Kantor BNN Ternate pada Jumat (11/9/2020) pukul 02:00 WIT. Usai jalani tes urine, mereka langsung melakukan tahapan pemeriksaan psikologis di Hotel Muara Ternate pada pukul 04:00 WIT.

Aliong Mus dan Ramli b

"Alhamdulillah beberapa tahapan prosedur pilkada telah kami laksanakan. Mulai dari swab yang telah kita lihat hasilnya tadi  Alhamdulillah negatif sekarang ini Tes urine narkoba dan psikologi. Mudah mudahan kita diberikan kelancaran hingga tahapan pemeriksaan kesehatan terakhir ya," kata Aliong Mus.

Aliong Mus dan Ramli c

Pasangan Aliong Mus dan Ramli akan dijadwalkan melaksanan pemeriksaan tes kesehatan tahap dua pada Sabtu (12/9/2020). Dalam pemeriksaan kesehatan ke dua akan di lakukan pemeriksaan kesehatan bagian dalam.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES