Peristiwa Daerah

HUT ke-75 RRI, Begini Pesan Direktur Utama RRI

Jumat, 11 September 2020 - 15:37 | 47.39k
Direktur Utama LPP RRI M. Rohanudin dan saat upacara Bendera Peringatan HUT RRI ke 75 di Kantor RRI Jakarta, Jumat (11/9). (Foto: instagram mohamad.rohanudin dan rri.co.id)
Direktur Utama LPP RRI M. Rohanudin dan saat upacara Bendera Peringatan HUT RRI ke 75 di Kantor RRI Jakarta, Jumat (11/9). (Foto: instagram mohamad.rohanudin dan rri.co.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari ini Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) tepat berusia 75 Tahun. Di hari jadinya ini RRI adakan upacara peringatan HUT ke-75 RRI dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Upacara ini dilakukan serentak di seluruh stasiun RRI di Tanah Air Indonesia. Direktur Utama LPP RRI, M. Rohanudin bertindak sebagai pembina Upacara, mengingatkan kembali tekad dalam Tri Prasetya RRI sekaligus meminta untuk melakukan perubahan dalam bekerja dimasa pandemi ini.

"Kedisiplinan, pola pikir, fleksibilitas, kecepatan dan ketepatan serta penggunaan teknologi harus menjadi prioritas, agar kita tetap produktif dalam kondisi pandemi covid-19," ucap Rohanudin saat memberikan sambutan dalam Upacara HUT ke-75 RRI , Jumat (11/9/2020).

HUT-RRI-ke-75.jpg

Diulang tahun ke-75 ini, RRI mengangkat tema "Bangkit untuk Indonesia Maju".

Tema ini merupakan sebuah pesan moral dan penyemangat bagi para angkasawan RRI dalam mendedikasikan dirinya dengan terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdiannya demi kemajuan bangsa, sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa indonesia untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.

Rohanudin menambahkan, semangat HUT ke-75 RRI ini harus dimaknai dan dicerminkan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia, melalui berbagai program siaran. "Tidak saja menyajikan informasi fakta-fakta di lapangan, akan tetapi juga harus mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES