Peristiwa Daerah

Peringati Hari Lantas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Malang Gelar Baksos

Jumat, 11 September 2020 - 15:18 | 26.63k
Satlantas Polres Malang saat memberikan tali asih kepada ASN yang mengalami stroke. (Foto: Satlantas Polres Malang)
Satlantas Polres Malang saat memberikan tali asih kepada ASN yang mengalami stroke. (Foto: Satlantas Polres Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGSatlantas Polres Malang menggelar baksos dalam rangka memperingati Hari Lantas Bhayangkara ke-65, Jumat (11/9/2020).

Baksos yang dilakukan yakni dengan memberikan bantuan sosial kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) bertugas di Satpas Singosari, yang menderita penyakit stroke.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Diyana Suci Listyawati mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari Program Polantas Peduli.

"Dalam kesempatan tersebut, kami salurkan bantuan tali asih ke ASN atas nama Saiful Huda yang sedang menderita stroke," ujar AKP Diyana Suci Listyawati.

Lebih lanjut dia mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Satlantas Polres Malang kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Ini adalah program Lantas yang berasal dari dana sosial anggota yang dikumpulkan, dan kita salurkan kepada yang membutuhkan,” jelasnya.

Masih kata AKP Diyana Suci Listyawati, Satlantas Polres Malang terus berupaya melakukan kegiatan sosial seperti yang dilaksanakan seperti sekarang.

"Pemberian sembako dan tali asih ini sebagai partisipasi Satlantas Polres Malang dalam memberikan semangat dan dorongan agar lekas sembuh," tuturnya.

Dengan adanya tali asih ini, yang dilakukan Satlantas Polres Malang dalam rangka Hari Lantas Bhayangkara ke-65, tambah Diyana, diharapkan dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban Saiful Huda yang tertimpa musibah sakit Stroke.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES