Peristiwa Nasional

HUT ke-42, GM FKPPI Tetap Kawal Ideologi Pancasila

Jumat, 11 September 2020 - 15:13 | 75.49k
Ketua Umun GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti. (foto: tangkapam layar)
Ketua Umun GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti. (foto: tangkapam layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti menyampaikan, pada usia ke-42 tahun, organisasi ini akan terus bergerak mengawal ideologi Pancasila di tengah kehidupan bangsa dan negara. "Kuat, Solid, dan Militan Bersama Pancasila" diambil sebagai tema HUT ke-42 GM FKPPI

"Kita harus menindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan-kegiatan atau aksi-aksi nyata dengan memberikan nilai tambah pada bangsa dan negara," kata Rianta, dalam webinar HUT ke-42 GM FKPPI, Jumat (11/9/2020). 

Ryanta menjelaskan perayaan HUT GM FKPPI tahun ini berlangsung di tengah kondisi yang tidak biasa. Kondisi pandemi Covid-19 yang tengah melanda ini, membuat perayaan berlangsung dengan sederhana. Ia juga menyampaikan bahwa segenap anggota juga harus bisa memaknai pertambahan usia harus ini dengan perubahan sifat dan sikap yang lebih dewasa dan lebih bijaksana. 

"Marilah kita gunakan momen ini kita gunakan sebagai sarana untuk melakukan refleksi diri dan momen hari ini tetap kita gunakan sebagai kesempatan untuk kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Rianta. 

Rianta juga menyampaikan dalam kesempatan ini GM FKPPI juga harus bisa berbagi kebahagiaan pada orang lain yang mungkin lebih membutuhkan. Melalui webinar ini semua kader kader dan pengurus GM FKPPI  seluruh Indonesia secara internal prioritas utama kita adalah melakukan konsolidasi organisasi di tingkat pusat daerah cabang rayon dan rayon untuk ikut membantu masyarakat. 

Ryanta juga menyampaikan dalam proses konsolidasi tersebut GM FKPPI akan selalu berkonsultasi dengan pembina kita, yaitu TNI-Polri untuk mendapatkan arahan arahan pergerakan organisasi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES