Ekonomi New Normal Life 2020

Bersama Membantu Pulihkan Pariwisata, Indoluxe Hotel Jogjakarta Terapkan Protokol Kesehatan

Jumat, 11 September 2020 - 12:57 | 73.25k
Suasana sterilisasi room dengan penyemprotan disinfektan Cold Fooging (FOTO: PR Indoluxe Hotel Jogjakarta for TIMES Indonesia)
Suasana sterilisasi room dengan penyemprotan disinfektan Cold Fooging (FOTO: PR Indoluxe Hotel Jogjakarta for TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sejak Juli 2020, Indoluxe Hotel Jogjakarta mulai menerapkan adaptasi tatanan kehidupan baru era new normal. Hal ini diterapkan sesuai dengan anjuran Pemerintah yang mengeluarkan peraturan kepada masyarakat agar dalam beraktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan  menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak antar individu.

Marcelina Mayang Asriani, Corporate Public Relations Executive Indoluxe Hotel & Resort Group menyatakan sebagai bentuk dukungan dan pencegahan Covid-19, Indoluxe Hotel Jogjakarta menerapkan standar protokol kesehatan yang wajib bagi tamu dan staff.

Nah, langkah yang dilakukan, kata Mayang dimulai dengan pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer di lokasi strategis, area wajib menggunakan masker. Lanjutnya, adanya tanda himbauan untuk menjaga jarak, fasilitas rapid test Covid-19 bagi tamu, serta fasilitas sterilisasi di area lobby hotel.

Indoluxe-Hotel-2.jpg

Berikutnya strerilisasi tubuh menggunakan UV-C Chamber yang aman digunakan untuk tubuh dan sterilisasi barang menggunakan UV-C Box. "Standar ini juga kami terapkan untuk kamar dan ruang meeting dengan penyemprotan disinfektan, cold fooging, UV-C Room, dan Optipura," kata Mayang dalam rilisnya kepada TIMES Indonesia, Jum'at (11/9/2020)

Ia menambahkan manajemen Hotel Indoluxe Jogjakarta telah mengambil langkah untuk melakukan pembersihan secara mendalam dan menyeluruh (deep cleaning). Sesuai dengan komitmen bahwa keamanan, kenyamanan, kesehatan tamu adalah hal utama.

Disamping itu, seluruh staf yang bertugas juga dalam kondisi prima, siap untuk menyambut dan melayani anda. Kami juga mempersiapkan seluruh kamar dalam keadaan bersih, makanan dan minuman sehat yang terbuat dari bahan berkualitas, serta peralatan memasak yang higienis.

"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi Reservasi Indoluxe Hotel Jogjakarta 081 229 796 051, Ms Neni/ 082 242 665 986, Ms Astri. Serta kunjungi www.indoluxegroup.com dan ikuti instagram @indoluxehotel, facebook @indoluxehotel, twitter @indoluxejogja untuk informasi menarik lainnya," tutup Mayang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES