Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

Pasangan Fifian Ade Ningsih Mus-Saleh Marasabessy Jalani Tes Swab

Jumat, 11 September 2020 - 12:42 | 53.79k
Fifian Adiningsi Mus dan Saleh Marasabessy saat melakukan Test Swab (Foto Tim Fam-SALEH For Times Indonesia)
Fifian Adiningsi Mus dan Saleh Marasabessy saat melakukan Test Swab (Foto Tim Fam-SALEH For Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TERNATE – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara Hj. Fifian Ade Ningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) menjalani pemeriksaan Swab di RSUD Chasan Bhosorie Kota Ternate, Jumat. (11/09/20).

Pemeriksaan swab dilakukan selama dua hari sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPUD Kepsul. Untuk Cakada Kepsul dijadwalkan pemeriksaan kesehatan dimulai dari tanggal 9 sampai tanggal 11 September 2020.

Pasangan FAM-SAH usai melaksanakan pemeriksaan swab dan selanjutnya pemeriksaan Narkoba di kantor Badan narkotika nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara.

Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus, yang biasa disapa FAM ETA SUA itu kepada awak media berharap dirinya bersama Calon Wakil Pa Haji Saleh dalam kondisi sehat,

"Kami selalu berdoa yang terbaik dan Insya Allah hasilnya negatif. Amin. Dan sesuai jadwal, usai sholat Jumat hari ini  lansung ke BNNP Malut dan besok kesehatan sekaligus tes psikologi yang dipusatkan di Hotel Muara Kota Ternate," ucapnya.

FAM-SAH mengimbau kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus berdoa dan bekerja sekaligus dapat menyampaikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat Kepsul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES