Olahraga

Lawan Arab Saudi, Shin Tae-yong Berharap Permainan Timnas U-19 Lebih Berkembang

Jumat, 11 September 2020 - 13:02 | 36.50k
Pelatih Senior Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong saat memberikan materi latihan saat TC di Kroasia (foto: Dokumen/PSSI)
Pelatih Senior Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong saat memberikan materi latihan saat TC di Kroasia (foto: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong berharap anak asuhnya bermain lebih baik saat melawan Arab Saudi pada Jumat (11/9/2020) malam ini. Laga ini menjadi pertandingan terakhir pada International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia.

Skuat Garuda Muda hampir dua pekan sudah melakukan latihan di negeri berjuluk Vatreni tersebut. Setiap hari timnas U-19 digenjot latihan dengan intesitas tinggi.

"Melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengakui kalau kekalahan di dua pertandingan sebelumnya, telah membuat masyarakat dan suporter Indonesia telah kecewa.

Oleh karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut bertekad di pertandingan uji coba terakhir ini Timnas benar-benar bermain cantik dan memenangkan pertandingan.

"Saat melawan Bulgaria dan Kroasia, Timnas U-19 memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik," kata Shin Tae-yong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES