Politik

Ini Desain Keren Seragam Partai Demokrat yang Baru Diluncurkan AHY

Kamis, 10 September 2020 - 23:20 | 502.69k
Batik dengan motif Demokrat yang baru diluncurkan AHY, Rabu (9/9/2020). (Foto: Demokrat for Times Indonesia)
Batik dengan motif Demokrat yang baru diluncurkan AHY, Rabu (9/9/2020). (Foto: Demokrat for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) meluncurkan seragam Partai Demokrat yang baru, Rabu (9/9) malam, di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi No. 41, Jakarta Pusat.

Seragam baru tersebut diluncurkan dalam rangka hari jadi Partai Demokrat yang ke-19. Terdiri dari beragam jenis seragam lapangan dan kantor seperti kemeja, batik, PDH (Pakaian Dinas Harian), PDL (Pakaian Dinas Lapangan), rompi, jaket, masker, bahkan sampai jilbab.

Batik-Demokrat-2.png

"Melalui seragam baru Partai Demokrat, saya berharap kita semua semakin solid lagi, kompak, dan semangat,” katanya disambut tepuk tangan para pengurus terbatas yang berada dalam ruangan, maupun yang menyaksikan secara virtual di ruangan masing-masing.

"Bagi saya yang dibesarkan di lingkungan militer, seragam itu menjadi simbol kebersamaan, kesetiaan, dan kehormatan. Ini harus sama-sama kita jaga sebagai kader Partai Demokrat,” ungkap AHY.

Selain menunjukkan identitas dan kekompakan Partai Demokrat, AHY juga menjelaskan ragam model seragam Partai Demokrat menggambarkan bermacam situasi yang biasa dihadapi kader ketika turun bertemu masyarakat di lapangan maupun saat melakukan kerja-kerja politik.

“Kita tentu perlu juga mempersiapkan diri dalam kondisi berbeda-beda tersebut, termasuk bagaimana kita menyiapkan pakaian yang kita gunakan supaya benar-benar sesuai dengan suasana, tempat, waktu, dan masyarakat yang kita hadapi,” jelasnya.

Batik-Demokrat-3.png

“Jadi sekali lagi saya simpulkan. Seragam sebagai simbol untuk menguatkan dan mengompakkan kita semua. Yang kedua, agar kita lebih adaptif dan diterima dengan baik oleh masyarakat kita,” tuturnya.

Seluruh seragam baru yang diluncurkan tersebut dirancang langsung oleh Ketum AHY. Ia berharap seragam-seragam tersebut dapat diterima oleh para kader dan mencerminkan wajah baru Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan berkenan. Saya mencoba mendesain dengan sentuhan yang sangat sederhana. Simple but elegant (sederhana namun elegan). Itu adalah semangat kita. Modern tapi tetap membumi, dinamis tapi juga profesional,” tutup AHY tentang peluncuran seragam Partai Demokrat yang baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES