Olahraga

Ini Alasan Sergio Farias Tidak Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Persija Jakarta

Kamis, 10 September 2020 - 22:10 | 22.19k
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (Foto: Dok Persija Jakarta)
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (Foto: Dok Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengabarkan bahwa pelatih Sergio Farias memilih kembali pulang ke Brasil. Farias pulang karena sang anak dinyatakan positif Covid-19.

Menurut Prapanca, kabar tersebut baru Farias terima setelah mendarat di Jakarta. Ditambah lagi dengan meninggalnya keponakan juga karena Covid-19. 

"Hal ini membuat Farias merasa tidak dapat fokus dalam melakukan pekerjaannya sebagai juru taktik Macan Kemayoran," ujar Prapanca kepada awak media di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Kemudian, dengan mundurnya Farias membuat Persija Jakarta harus bergerak cepat siapa yang akan menjadi pelatih timnya. Sebab lanjutan Shopee Liga 1 2020 segera dimulai.

Keputusan sulit ini diambil Farias setelah melakukan komunikasi dengan manajemen Persija. Manajemen pun sangat memahami sikap Farias.

"Mau tidak mau, kita harus menjadi solusi lain dan jalan keluar yang terbaik untuk klub. Apalagi liga sudah semakin dekat," pungkas Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca tentang mundurnya Sergio Farias(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES