Politik Pilkada Serentak 2020

Pemuda Pancasila Rapatkan Barisan Menangkan Gus Yani di Pilbup Gresik

Kamis, 10 September 2020 - 21:40 | 54.99k
Bacabup Gresik Fandi Akhmad Yani saat memakai jaket almamater kebesaran pemuda pancasila. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Bacabup Gresik Fandi Akhmad Yani saat memakai jaket almamater kebesaran pemuda pancasila. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – Organisasi kepemudaan MPC Pemuda Pancasila (PP) sepakat mendukung pencalonam Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) yang berpasangan dengan Aminatun Habibah (Bu Min) dalam kontestasi Pilbup Gresik 2020.

Bahkan, sebagai bentuk keseriusan para pengurus dan anggota PP melakukan deklarasi dukungan yang digelar di Posko Pemenangan Paslon Niat di Dusun Srembi Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, Kamis (10/9/2020).

Bacabup Gresik Fandi Akhmad 2Bakal calon bupati Fandi Akhmad Yani mendapat dukungan dari Pemuda Pancasila Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

"Kami bersyukur mendapatkan dukungan dari teman-teman pemuda pancasila, ini semangat baru nagi kami menuju pemilhan bupati," kata Gus Yani didampingi Tim Pemenangan Paslon Niat serta para ketua partai pendukung.

Gus Yani menambahkan, jika dikemudian hari pasangan Niat ditakdirkan menang dalaam kontestasi Pilkada Gresik 2020. Niat memiliki visi memperjuangkan pemuda.

Kedepan, Gus Yani tak ingin melihat para pemuda sulit mencari pekerjaan, kita tidak ingin para pemuda sulit dalam berkegiatan yang produktif. 

"Untuk itu, mari kita jemput kemenangan ini, sehingga kedepan bisa memperjuangkan para pemuda, jangan sampai kita mati dilumbung sendiri,” ungkapnya.

Bacabup Gresik Fandi Akhmad 3

Selain deklarasi, PP juga memberikan penghormatan kepada pasangan Niat dengan bentuk pemberian sertifikat dan jaket almamater.

Sementara itu, Ketua MPC PP Gresik, H. Sarjono mengatakan, keputusan PP untuk medukung pasangan Niat sudah sangat pas dan sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Kami mendukung Gus Yani juga karena visi misi perubahan yang diusung serta beliau maskh muda dan sosok yang pas memimpin Gresik ke depan," imbuh dia.

Usai deklarasi kali ini sebagai bentuk keseriusan, Sarjono mengintruksikan ribuan jajarannya untuk solid satu komando memenangkan pasangan Niat.

“Kami sudah cukup lama mempertimbangkan dukungan, dan pada akhirnya tekat bulat memilih pasangan Niat, karena kami menginginkan perubahan untuk bersama membangun," ujarnya usai deklarasi mendukung Gus Yani di Pilbup Gresik.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES