Olahraga

Kembali ke Brazil, Manajemen Persija Jakarta Akhiri Kontrak dengan Farias 

Kamis, 10 September 2020 - 21:16 | 24.56k
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat mengelar konferensi pers virtual di Jakarta. (Foto: Dokumen/PT LIB)
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat mengelar konferensi pers virtual di Jakarta. (Foto: Dokumen/PT LIB)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyayangkan kembalinya Farias kembali ke Brasil dan tidak dapat menahkodai Persija di sisa kompetisi musim 2020. Lantaran anaknya terkonfirmasi positif Covid-19.

Namun mewakili manajemen Macan Kemayoran, ia memaklumi keputusan tersebut dan berharap anak Sergio Farias kembali sehat. 

"Kami cukup terpukul dengan kabar ini. Target tinggi telah manajemen dan Farias sepakati musim ini, namun kondisi ini jelas di luar dugaan semua pihak. Atas nama Persija, kami memahami dan mengucapkan doa agar Farias tetap tegar, serta semoga kembali sehat untuk sang putra," kata Prapanca kepada awak media di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Dengan kembalinya Farias ke Brasil, maka secara otomatis kontrak eks pelatih Pohang Steleers itu pun berakhir atas kesepakatan bersama.

Menurut Prapanca, hal ini sudah dibicarakan secara rinci dengan jajaran manajemen Persija. Persija pun menunjuk Sudirman menjadi pelatih Persija di sisa kompetisi 2020.

"Dengan adanya perkembangan ini, maka manajemen secara resmi mengangkat Sudirman sebagai pelatih kepala. Hal ini telah didiskusikan dengan sangat hati-hati dan menghitung segala aspek, termasuk pengalaman dan kedekatan Coach Dirman dengan para pemain Persija Jakarta," tandas Prapanca. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES