Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Dinyatakan Sehat

Kamis, 10 September 2020 - 19:25 | 74.72k
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, di sela pemeriksaan kesehatan. (Foto: Bedas for TIMES Indonesia)
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, di sela pemeriksaan kesehatan. (Foto: Bedas for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan mengapresiasi proses medical check up (MCU) dan tes PCR di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung 8-9 September 2020.

Pasangan yang mengusung slogan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan) optimistis akan lolos dalam proses pemeriksaan kesehatan tersebut. 

Balonbup Bandung, Dadang Supriatna mengaku lega karena proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. ''Alhamdulillah, kami sehat dan kuat alias Bedas. Hasil tes swab kami negatif,'' ucap Dadang Supriatna, Kamis (10/9/2020).

Sesuai slogan Bedas (Bahasa Sunda) yang artinya kuat. Maka menurut Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, pasangan Bedas berhasil melalui seluruh proses pemeriksaan secara lancar dan mulus. Bedas atau kuat,  papar dia, akan diimplementasikan sebagai kekuatan untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik.

''Tekad kami sangat kuat dalam mewujudkan perubahan di Kabupaten Bandung,'' tandas Kang DS.

Menurutnya, hanya dengan tekad kuat dan tulus maka cita-cita Kabupaten Bandung sebagai daerah terkuat dan termaju akan terwujud. 

Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan yang diusung koalisi Partai PKB-Nasdem, PKS dan Demokrat dalam Pilbup Bandung ini menjelaskan, kepemimpinan yang kuat adalah kepemimpinan yang didukung oleh masyarakat. Untuk mendapat kekuatan itu, kata dia, pemimpin harus membuka pintu kepada masyarakat untuk aktif mengawasi dan berpartisipasi aktif dalam menjalankan pembangunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES