Olahraga

Perdana Memimpin Latihan, Ini Kata Nil Maizar Melihat Kondisi Pemain Persela

Kamis, 10 September 2020 - 19:32 | 39.74k
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memberi pengarahan kepada anak asuhnya dalam sesi latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (10/9/2020). (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memberi pengarahan kepada anak asuhnya dalam sesi latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (10/9/2020). (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar sudah terlihat memimpin langsung sesi latihan untuk persiapan menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020, di Stadion Surajaya Lamongan,  Kamis (10/9/2020).

Sebelumnya, pelatih asal Sumatera Barat itu terpaksa mengendalikan berlangsungnya latihan dari kampung halamannya, lantaran masih ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada hari pertamanya memimpin latihan, Nil Maizar memberikan menu latihan untuk melihat sejauh mana perkembangan fisik pemainnya secara langsung.

"Tadi saya coba di satu lawan satu, itu ada kekuatan, ada kecepatan, ada daya tahan," kata Nil Maizar, usai memimpin latihan.

Menurut Nil Maizar, kondisi fisik para pemainnya mulai menunjukkan peningkatan, meskipun belum berada di kondiai 100 persen.

"Jadi kondisinya sudah mulai membaik dari sebelumnya, tapi masih belum bagus," tuturnya.

Nil Maizar menambahkan, dirinya bersama staf pelatih akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memperbaiki segala kekurangan tim asuhannya.

"Kita masih ada waktu 25 hari untuk kondisi, untuk taktikal, untuk semuanya, besok akan kita coba untuk taktikal game," ujarnya.

Rencananya, Nil Maizar juga akan menggelar uji coba untuk melihat sentuhan bola para pemain Persela Lamongan. "Hari Sabtu kita uji coba lokal mungkin, kita cari lawan untuk Sabtu sore. Kita lihat bagaimana anak-anak main dengan taktikalnya, kan udah lama nggak latihan," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES