Olahraga

Arema FC Kalahkan Tim PON Jatim 2-0

Kamis, 10 September 2020 - 18:22 | 54.14k
Dendi Santoso saat ujicoba melawan tim PON Jatim. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Dendi Santoso saat ujicoba melawan tim PON Jatim. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC mencatatkan keunggulan dengan skor 2-0 atas tim PON Jatim dalam pertandingan uji coba jelang kompetisi Liga 1 2020  yang diadakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (10/9/2020).

Gol cepat dicetak oleh Ridwan Tawainella ke gawang tim PON Jatim saat pertandingan baru berjalan tiga menit. 

Selepas gol tersebut, anak-anak PON Jatim coba tampil mengimbangi permainan Arema FC, bahkan mereka mampu menekan lini tengah tim Singo Edan.

Hingga babak pertama berakhir, tidak terjadi tambahan gol. Di babak kedua, Arema FC cukup bernafsu dalam melesakkan gol ke gawang PON Jatim, sayangnya beberapa peluang berhasil digagalkan.

Gol tambahan terjadi ketika memasuki menit akhir, pemain depan Muhammad Rafli mengubah kedudukan menjadi 2-0 lewat golnya melalui titik putih.

Kendati secara permainan dinilai menurun dibandingkan dengan dua uji coba sebelumnya, tim pelatih Arema FC memberikan pujian atas perkembangan anak didiknya.

"Saya puas dengan organisasi anak-anak dari  belakang, tengah maupun depan" ungkap assisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto seusia pertandingan.

Charis Yulianto sebelumnya mewanti-wanti kepada anak didiknya karena lawan yang dihadapi Arema FC  kali ini lebih matang secara permainan dibandingkan dua lawan uji coba sebelumnya.

"Saya sudah ingatkan, lawan hari ini secara kualitas bermain lebih baik" ungkapnya.

Jelang bergulirnya Liga 1 2020 ini Arema FC sejauh ini sudah melakoni tiga pertandingan uji coba, laga uji coba perdana mereka menghadapi tim Arema FC U-20 dan kemudian dilanjutkan dengan uji coba melawan Kaki Mas Dampit yang keduanya berakhir dengan kemenangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES