Peristiwa Daerah

Polres Purbalingga Bagikan Masker Secara Serentak

Kamis, 10 September 2020 - 17:09 | 26.38k
Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla saat Memberikan masker kepada masyarakat (FOTO: Humas Polres Purbalingga for TIMES Indonesi)
Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla saat Memberikan masker kepada masyarakat (FOTO: Humas Polres Purbalingga for TIMES Indonesi)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGAPolres Purbalingga secara serentak menggelar kegiatan pembagian masker, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan, kegiatan ini digelar dalam angka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan bahwa pada hari ini kita melaksanakan pembagian masker kepada seluruh masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak bersama dengan Forkopimda dan sejumlah tokoh.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap wabah Covid-19. Kita bagikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Kapolres menambahkan dalam pembagian masker kali ini total ada 1500 masker yang dibagikan di wilayah Kabupaten Purbalingga. Untuk Forkopimda bersama unsur terkait membagikan di empat lokasi. Sedangkan masker lainnya dibagikan melalui personel TNI-Polri hingga ke desa-desa.

"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Intinya bagi yang sudah terkena Covid-19 bisa segera sembuh dan bagi yang sehat tetap sehat tidak tertular virus," ucapnya.

Kegiatan pembagian masker serentak dihadiri Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, Dandim Purbalingga Letkol Decky Zulhas, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Ketua DPRD PurbaIingga Bambang Irawan dan unsur Forkopimda lainnya. Selain itu, kegiatan dihadiri oleh bakal calon bupati Purbalingga, perwakilan dari partai politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kabag Operasi AKP Pujiono. Selanjutnya diserahkan secara simbolis masker oleh Kapolres PurbaIingga, Komandan Kodim dan Ketua DPRD kepada personel dari TNI, Polri, Senkom Mitra Polri dan KBPPP untuk dibagikan secara serentak kepada masyarakat.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi bersama Forkopimda melaksanakan pembagian masker di empat lokasi. Masker dibagikan kepada masyarakat di Pasar Sega Mas, Pasar Hewan PurbaIingga, Terminal PurbaIingga dan Simpang Empat depan Polres Purbalingga(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES