Politik Pilkada Serentak 2020

PDI Perjuangan Solid, Eri-Armuji Sudah Rangkul Simpatisan Whisnu Sakti

Kamis, 10 September 2020 - 17:40 | 18.88k
Armuji, Calon Wakil Wali Kota Surabaya pada acara konsolidasi internal partai PDI Perjuangan di Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Rabu (9/9/2020) malam. (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Armuji, Calon Wakil Wali Kota Surabaya pada acara konsolidasi internal partai PDI Perjuangan di Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Rabu (9/9/2020) malam. (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PDI Perjuangan semakin solid di Surabaya. Pasangan calon Eri-Armuji yang mendapatkan rekomendasi telah merangkul simpatisan Whisnu Sakti.

Hal itu terungkap dalam konsolidasi internal partai PDI Perjuangan untuk Kecamatan Wonokromo, Rabu (9/9/2020) malam.

"Ini acara internal untuk bisa menyatukan satu prefensi dimana anak ranting mempunyai tugas untuk bisa mengkonsolidir kemenangan di Pilkada ini," ungkap Armuji yang hadir pada acara tersebut.

"Simpatisan mas Whisnu juga solid. Terbukti dengan waktu pendaftaran ke KPU kemarin, beliau ikut menghantarkan," tambahnya.

Konsolidasi-PDIP.jpg

Menurutnya hal tersebut selaras dengan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang menunjuk Eri-Armuji untuk meneruskan prestasi Tri Rismaharini.

"Dimana kebaikan yang perlu ditingkatkan nantinya kita yang harus lakukan," ujarnya.

Saat ditanya tentang strategi kemenangan, Armuji menjawab kekuatan rakyat adalah kuncinya.

"Saya kira strategi pemenangan adalah mesin partai ini yang kita optimalkan bersama rakyat. Jadi kalau kita sudah menyatu dengan rakyat itulah kekuatan sejati," paparnya.

Menurutnya, tim relawan Eri-Armuji sudah banyak terbentuk di masyarakat. Ini menjadi bukti bahwa PDI Perjuangan solid. "Banyak sekali telepon yang masuk ke saya baik itu tokoh kampung, organisasi, dan lain-lain. Semua suka rela tanpa dibayar menjadikan rumah mereka sebagai posko sampai mencetak banner sendiri,” katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES